Sukses

Entertainment

Cita Citata Sudah Adem Setelah Geram Dibilang Mirip Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Sebuah artikel dalam situs online menyebut Cita Citata memiliki penampilan baru yang mirip dengan Jennifer Dunn. Sontak saja, pedangdut cantik tersebut langsung 'mencak-mencak'. Ia tak terima disebut demikian.

Keberatannya dalam pemberitaan tersebut karena dirinya mengaku tak memiliki hubungan apapun dengan Jennifer Dunn. Ia pun tak mau dikait-kaitkan dengan wanita yang beberapa waktu lalu terlibat dugaan perselingkuhan.

"Saya tahu Anda cari sensasi dengan buat headline yang aneh. Tolong deh headline-nya jangan bawa-bawa orang lah! Tidak ada hubungannya saya dengan orang yang anda maksud. Berita tidak mutu!" ungkap Cita Citata kesal di akun instagram miliknya.

 

 

Menurut Bomboms, sang manajer, kemarahan Cita tersebut sangat wajar. Karena ia tak mau hanya karena sebuah pemberitaan, namanya terus dikaitkan dengan wanita yang sudah dianggap sebagai pelakor alias perebut laki (suami) orang.

"Wajar sih ya. Mengingat imej yang ada pada dia (Jennifer Dunn) kurang baik di mata masyarakat. Makanya Cita geram," kata Bomboms saat dihubungi Bintang.com melalui sambungan telepon, Jumat (29/12/2017).

Bomboms mengiyakan jika Cita akan menempuh jalur hukum terkait pemberitaan tersebut. Ia membenarkan kalau Cita Citata mengancam untuk mengirim somasi melalui kuasa hukumnya, Shandy Arifin. Namun, karena judul pada pemberitaan sudah diganti, Cita pun adem.

"Cucok meong," tutup Cita Citata mengomentari perubahan judul tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading