Sambut Tahun Baru 2018, Indosiar Tayangkan 3 Film Shahrukh Khan

Henry Hens30 Des 2017, 14:40 WIB
Shah Rukh Khan Sapa Penggemar di Ulang Tahunnya

Fimela.com, Jakarta Di Tahun Baru 2018, Indosiar siap menyajikan persembahan spesial bagi para penggemar film dan Shahrukh Khan. Menemani pemirsa setia yang memutuskan untuk berdiam diri saja di rumah pada 1 Januari 2018, Indosiar pun akan menayangkan tontonan spesial.

Seperti dilansir dari liputan6.com dan akun twitter Indosiar, dengan tajuk ‘Triple Shahrukh Khan’, Indosiar siap memanjakan para pecinta film India khususnya bagi penggemar berat Shahrukh Khan. Tiga film yang dibintangi aktor berjulukan King Khan ini akan tayang serentak dalam satu hari, yaitu pada 1 Januari 2018.

Film Salman Khan 'Happy New Year'. foto: tamilgun

Parade Triple Shahrukh Khan akan dimulai dengan film berjudul Dilwale. Film tahun 2015 yang jadi ajang reuni pasangan serasi Bollywood; Shahrukh Khan dan Kajol tersebut bakal hadir pada jam 17.00 WIB. Selain Shahrukh Khan dan Kajol, Dilwale juga menyajikan kisah cinta yang dimainkan Varun Dhawan dan Kriti Sanon.

Film Shahrukh Khan selanjutnya yang akan tayang di Indosiar adalah Jab Harry Met Sejal. Film yang baru dirilis pada Agustus lalu ini merupakan kolaborasi ketiga antara Shahrukh Khan dengan bintang cantik Anushka Sharma. Jab Harry Met Sejal akan ditayangkan perdana di layar kaca mulai jam 20.00 WIB.

Film Shah Rukh Khan, Jab Harry Met Sejal.

Yang ketiga ada film berjudul Happy New Year. Walaupun sudah pernah ditayangkan Indosiar, film yang dibintangi Shahrukh Khan bersama Abhishek Bachchan dan aktris termahal India saat ini; Deepika Padukone, tetap sayang buat dilewatkan.

Happy New Year sendiri merupakan film Shahrukh Khan yang dirilis pada tahun 2014 dalam tiga bahasa yang berbeda, yaitu Hindi, Tamil, dan Telugu. Film ini akan tayang pada jam 22.45 WIB, hanya di Indosiar.