Sukses

Entertainment

Transformasi Vino Bastian Jadi Wiro Sableng Terungkap

Fimela.com, Jakarta Lama disembunyikan, penampilan Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng akhirnya diungkap. Dalam teaser pertama film Wiro Sableng, Vino tampil sebentar. Dia memalingkan wajah dan tersenyum mengenakan kostum khas ala Wiro Sableng.

Sheila Timothy selaku produser menegaskan bahwa teaser film Wiro Sableng ini adalah sedikit dari buah kerja keras seluruh kru selama shooting. Syuting film ini sendiri lebih lama dari durasi syuting rata-rata film Indonesia.

 

Setelah melakukan shooting selama 74 hari di beberapa kawasan Jawa Barat dan Jakarta, pengambilan gambar film Wiro Sableng telah selesai pada akhir November lalu. Kini proses dilanjutkan untuk post production.

"Sejak awal Desember, kami sudah memasuki tahap post-production dan film WIRO SABLENG akan siap tayang pada akhir 2018 mendatang. Pre-teaser ini adalah kemunculan pertama Vino G. Bastian sebagai Wiro Sableng.” jelas Sheila.

Selain tayang di bioskop, teaser inijuga dapat dilihat melalui kanal digital media resmi Lifelike Pictures. Film Wiro Sableng yang dibintangi Vino G Bastian bisa menjadi salah satu film yang patut ditunggu pada tahun depan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading