Sukses

Entertainment

Hari Ini, SCTV Tayangkan Film Relationshit Pertama di Layar Kaca

Fimela.com, Jakarta Film Relationshit tayang pertama kali di SCTV hari ini, Selasa, 2 Januari 2018 pukul 07.00 WIB. Film ini mengisahkan tentang Alit, seorang penulis yang sukses menciptakan buku-buku best seller. Di balik kesuksesannya, ada Wina, kekasihnya yang mendukungnya sejak dia bukan apa-apa. Bagi Alitt, Wina adalah sosok pendamping yang sempurna.

Namun, hubungan itu kandas saat Wina lebih menuruti permintaan ibunya. Padahal Alitt dan Wina berencana menikah setelah karier Alitt bersinar. Berpisah dari Wina membuat hidup Alitt hampa. Karena segala hal yang selama ini dia lakukan, tujuannya adalah untuk Wina.

film Relationshit, sulitnya keluar dari jebakan masa lalu. (foto: dok. starvision)

Alitt memiliki seorang sahabat bernama Supri yang selalu memberikan nasihat ajaib, dan malah menambah rumit permasalahan Alitt. Tapi Alitt tetap percaya padanya. Supri mencoba membantu Alitt move on dari Wina.

Banyak upaya berakhir kegagalan, bahkan pertemuan Alitt dengan Gita teman SMPnya, berujung kekacauan. Selain membantu Alitt, Supri juga ingin mendapatkan Ningsih, namun tidak mendapat respon positif.

Selain Relationshit, di malam hari pukul 23.00 WIB SCTV akan menayangkan film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck tayang Rabu, 3 Januari 2018. Film Romeo + Rinjani tayang Kamis, 4 Januari 2018, Single tayang Jumat, 5 Januari 2018, dan Jokowi bakal tayang Sabtu, 6 Januari 2018 di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading