Sukses

Entertainment

Ajak Dua Calon Mantu Liburan, Maia Estianty Ditanya Pasangan

Fimela.com, Jakarta Liburan kali ini ada yang berbeda dari Maia Estianty. Selain mengajak dua putranya, Al Ghazali dan El Rumi, Maia juga mengajak dua calon menantunya, Alyssa Daguise dan Marsha Aruan, berlibur ke Bali. Seperti diketahui, Al saat ini sedang menjalin asmara dengan Alyssa, sedangkan El berpacaran dengan Marsha.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Maia menyebut dirinya sebagai #momjamannow. Sebelum makan bersama, mereka foto bareng. Senyum mengembang di wajah mereka.

Maia Estianty liburan bersama dua calon menantunya, Alyssa Daguise dan Marsha Aruan (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Cantik banget calon mantunya hehe," ujar akun @riaboneca. "Salute kompak selalu anak dan ibu," puji akun @santo_jh.

Dalam foto itu, Al Ghazali duduk di sebelah kanan ditemani Alyssa, sedangkan El duduk di sebelah kiri ditemani Marsha. Sementara itu, Maia Estianty yang mengenakan baju putih berdiri di tengah-tengah mereka.

Tanya Pasangan Maia Estianty

Maia Estianty (Instagram/@maiaestiantyreal)

Berbeda dengan kedua putranya, Al Ghazali dan El Rumi, yang membawa kekasihnya, Maia Estianty justru sendiri. Hal itu yang membuat warganet bertanya pada Maia.

"Mom pasangannya mana mom, 😂😂😂😂😂😂," tanya akun @anisyasaa pada Maia Estianty.

Dul Jaelani Tak Ikut

Maia Estianty dan Dul Jaelani. (Instagram/maiaestiantyreal)

Namun, suasana kebahagiaan mereka seolah tak lengkap karena Dul Jaelani tak ikut liburan bersama tersebut. Hal itu yang membuat beberapa warganet bertanya. Mereka juga menilai liburan tersebut akan lebih seru jika Dul ikut.

"Seandainya Dul bisa ikut akan lebih seru lagi & lebih ramai," tulis akun @agrippina_752015 dalam kolom komentar akun Instagram Maia Estianty.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading