Sukses

Entertainment

Jay Z Akui Selingkuh dari Beyonce Lewat Album 4:44?

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti papan atas dunia ini banyak membuat orang iri dengan kemesraan keluarga kecilnya. Namun Beyonce dan Jay Z bukannya tanpa masalah dalam menjalani kehidupan sebagai celebrity couple.

Beberapa waktu lalu Beyonce mengejutkan jagat musik dengan rilisan terbarunya, Lemonade. Album tersebut berisi kisah-kisah tentang pengkhianatan dan pahitnya kisah cinta.

Jay Z (AFP/Guztavo Caballero)

Album tersebut sampai-sampai membuat banyak orang menduga adanya kemelut yang dituangkan Beyonce dalam lagu-lagunya. Semua orang mengalihkan pandangan ke Jay Z.

Akhirnya, Jay Z muncul dengan sebuah pengakuan. Rapper pemilik Rockafella Ent tersebut membenarkan adanya pasang surut dalam perjalanan cinta bersama Beyonce. Hal itu yang diduga jadi inspirasi album 4:44 dan Family Feud.

Sebuah teaser diunggah Jay Z tentang single anyar yang segera dirilisnya tersebut. Ia digambarkan memasuki bilik pengakuan dan mengakui kesalahannya. Di teaser tersebut juga tampak Beyonce dengan dressnya yang serba hitam.

Abum 4:44 menjadi salah satu album paling fenomenal yang dirilis Jay Z akhir Juni lalu. Family Feud dari 4:44 akan diperkenalkan di TIDAL, platform musik milik Jay Z dalam waktu dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading