Sukses

Entertainment

Bukan ke Luar Negeri, Anak Eko Patrio Minta Liburan ke Nganjuk

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun biasanya menjadi agenda wajib para pesohor untuk berlibur bersama keluarga. Untuk masalah berlibur, Eko Patrio mengaku tak terlalu merencanakan hal tersebut. Terlebih, ia pun masih disibukkan dengan berbagai kegiatannya di kancah politik Tanah Air.

"Belum mikirin liburan. Ya paling kalau pun liburan, saya nggak ke mana-mana, cuma nemenin anak aja. Jadi yang sekarang kalau pun liburan tahun baru segala macam, saya selalu memprioritaskan anak-anak dan istri. Belum tahu mau ke mana. Syukur-syukur sih mau keliling Indonesia aja. Atau keliling Jakarta, menurut saya juga bagus kok," ujar Eko Patrio di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tak melulu tentang liburan mewah ke luar negeri, Eko pun mengakui jika anak-anaknya lebih suka mengunjungi tempat-tempat yang ada di Indonesia. Dan, salah satu yang menjadi lokasi favorit sang anak adalah kampung halamannya di Ngajuk, Jawa Timur.

Menurut Eko, di tanah kelahirannya itu, sang bungsu, Cannavaro Adrevi Putra Purnomo sangat gemar bermain dengan sapi. "Eh jangan salah loh, (anak) yang kecil pengen ke Nganjuk. Pengen main sama sapi," tuturnya tertawa.

Ayah tiga anak itu pun menegaskan, momen berlibur memang tak harus tentang sesuatu yang berlebihan. Yang ia tekankan pada keluarganya soal liburan adalah bagaimana menghabiskan waktu bersama-sama dengan seluruh anggota keluarga.

"Yang penting tahun baru tuh bukan kemananya, tapi dengan siapanya, itu yang paling penting. Tentu dengan anak-anak dan istri," pungkas Eko Patrio.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading