Sukses

Entertainment

Tanpa Justin Bieber, Selena Gomez Liburan Akhir Tahun di Meksiko

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez rupanya memilih liburan akhir tahun dengan pergi ke pantai Cabo San Lucas, Meksiko. Aktris berusia 25 tahun tersebut tampak riang menghabiskan momen pergantian tahun dengan para sahabatnya.

Melalui akun media sosial, salah satu sahabat Selena, Raquelle Stevens menggunggah foto kebersamaan dengan Selena dan rekan-rekannya yang lain di bibir pantai. Selena berpose mengenakan swimsuit berwarna hitam.

"Our 6th New Years together! Grateful for so many amazing memories. ☀️💗 (Tahun baru kami bersama keenam kalinya! Bersyukur atas begitu banyak kenangan menakjubkan)" tulis Stevens.

Sementara itu, sosok Justin Bieber tak sama sekali terlihat. Pelantun Sorry itu malahan terlihat menghabiskan waktu di sebuah kawasan tropis. Dalam akun Instagramnya, Justin mengunggah foto lukisan salib dengan latar belakang awan mendung.

 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

"Selling this painting I did called “Calvary” ALL PROCEEDS GO TO WILDFIRES IN CA ," tulis Justin.

Sebelumnya, Selena Gomez dan Justin Bieber memang dikabarkan akan menghabiskan momen pergantian tahun bersama. Namun tampaknya, hal tersebut tak akan terjadi. Apalagi pada perayaan Natal lalu berhembus kabar, jika ibunda Selena menentang keras hingga berseteru menolak kembalinya Justin ke hidup sang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading