Sukses

Entertainment

Klip Never Be The Same, Kado Tahun Baru dari Camila Cabello

Fimela.com, Jakarta Setelah mengumumkan bakal merilis debut album solo pada Januari 2018, Camila Cabello hadir dengan kejutan lain. Ya, ia baru saja meluncurkan sebuah video klip dari lagu terbarunya, Never Be The Same pada 30 Desember 2017.

Video klip tersebut sekaligus menjadi kado tahun baru dari mantan personel Fifth Harmony ini untuk para penggemar setia. Ia pun membagikan kabar gembira tersebut melalui akun Instagram pribadi.

Camila Cabello terlihat mengunggah tiga cuplikan video Never Be The Same. Tidak ketinggalan, ia pun turut menyertakan keterangan yang berisi rasa antusiasmenya pada video klip tersebut.

"Aku ingin memberikan ini kepada kalian sebagai kado pada New Year's Eve tapi aku sangat bersemangat dan tidak dapat menunggu," demikian tulis Camila Cabello pada kolom keterangan di salah satu cuplikan video yang diunggahnya di Instagram pada (30/12).

Pelantun Havana ini juga menyebut bahwa video klip Never Be The Same juga menjadi ungkapan rasa terima kasihnya kepada fans setia. Hal tersebut terkait dukungan untuknya dan kenangan yang telah diciptakan selama ini.

"Ini adalah ucapan terima kasih dari lubuk hatiku yang paling dalam karena selalu ada di sini untukku dan untuk semua kenangan yang telah kita buat bersama tahun ini," tambahnya di video selanjutnya.

Selain itu, ada hal yang menarik di video klip Never Be The Same. Camila Cabello menyertakan cuplikan dari fansnya yang turut menyanyikan lirik demi lirik dari lagu yang ia luncurkan pada 7 Desember lalu bersamaan dengan lagu Real Friends.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading