Sukses

Entertainment

Sambut Tahun Baru, Gempita 2018 Berlangsung Meriah

Fimela.com, Jakarta Pesta malam pergantian tahun selalu memberikan kemeriahannya. Bertempat di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara, Gempita 2018, pagelaran musik yang diselenggarakan oleh SCTV pun dimulai dengan kemeriahannya.

Beberapa band papan atas yang tampil sebagai pembuka berhasil membuat ribuan pengunjung pantai Carnaval bersorak. Terlihat Wali, Armada, dan Kotak bergantian mengisi panggung megah milik SCTV dengan lagu-lagu milik mereka.

Armada memulai aksinya dengan lagu Dimabuk Cinta setelah Wali tampil. Penampilan dilanjutkan oleh Armada dan kemudian giliran Kotak yang ambil kendali.

"Ancol sudah siap sambut tahun 2018? Saya butuh energi kalian," ujar Tantri Kotak membakar semangat penonton. 

Tak ayal, sapaan Tantri saat bandnya membawakan lagu Beraksi membuat para penonton berjingkrak. Memang, Gempita 2018 menjadi satu tujuan utama para pengunjung Ancol untuk menghabiskan hari terakhir di 2017. Selain pagelaran musik, menjelang masuk 2018, Panggung Gempita 2018 juga akan dimeriahkan oleh pesta kembang api yang sangat meriah. 

Selain band-band di atas, masih ada sederet bintang yang akan memeriahkan Gempita 2018. Mulai dari Five Minutes, Armada, Kotak, Siti Badriah, Duo Anggrek, Moza Kirana, Uci Sucita, Ratu Idola, Susi Ngapak, Meggy Diaz, hingga Selvi Kitty. Saksikan keseruannya hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading