Sukses

Entertainment

Gempita 2018 Buat Armada Bisa Tahun Baru di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Grup band Armada menjadi salah satu penampil yang mengisi acara di Gempita 2018 yang diselenggarakan SCTV di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara. Gempita 2018 sendiri dibuat untuk memeriahkan jelang malam pergantian tahun 2017.

Mengaku menyiapkan penampilan khusus jelang tampil di malam pergantian tahun, Armada pun mengapresiasi penyelenggaraan Gempita 2018 oleh SCTV. Kemeriahan gelaran ini pun begitu dirasakan oleh Rizal dkk.

"Acaranya pastinya meriah. Dari kemarin aja udah rame banget, macet karena nggak hanya dari Jakarta aja tapi di luar Jakarta juga pada hadir," ucap Rizal, Minggu (31/12/2017).

Yang tak kalah spesial, menurut Rizal, tampil di Gempita 2018 merupakan kali pertama Armada bisa menghibur malam pergantian tahun di Jakarta. Pasalnya, beberapa tahun terakhir, mereka lebih sering menghibur masyarakat di daerah saat tahun baru.

"Happy karena SCTV masukin jadwalnya udah hampir setengah tahun. Hampir empat sampai lima tahun kita nggak tahun baruan di Jakarta, sekarang di Jakarta lagi," tuturnya.

Gempita 2018 juga dimeriahkan oleh musisi-musisi lintas genre yang populer di tanah air. Terhitung, nama-nama seperti Kotak, Setia Band, Five Minutes, dan Wali juga ikut tampil. Disamping itu, Siti Badriah dan Duo Anggrek juga membuat para penonton bergoyang dangdut.

Selain penampilan Armada, di Gempita 2018, SCTV juga telah mempersembahkan pesta kembang api yang turut memeriahkan momen pergantian tahun bagi masyarakat Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading