Sukses

Entertainment

Sederet Kemenangan TWICE Bersama Heart Shaker

Fimela.com, Jakarta TWICE kembali menambah daftar pencapaian mereka di penghujung tahun 2017. Adalah lagu terbaru mereka yang bertajuk Heart Shaker yang berhasil menyabet sederet pencapaian di program musik.

Nayeon dkk kali ini meraih kemenangan ketujuh di Inkigayo yang disiarkan pada 31 Desember 2017. Soompi mewartakan bahwa program musik tersebut mengumumkan melalui situs resmi bahwa TWICE berada di posisi pertama berdasarkan data dari 18 hingga 25 Desember.

Heart Shaker dari TWICE sukses unggul dengan meraih poin 8878. Kemudian di posisi kedua diraih oleh lagu Lonely dari Jonghyun SHINee yang juga berkolaborasi dengan Taeyeon SNSD dengan poin 6862, dan di posisi ketiga diraih Gift dari MeloMance dengan poin 4769.

Perolehan ini juga menandai prestasi lain yang sukses diraih TWICE. Adalah mereka yang berhasil memenangkan 36 trofi di show musik sepanjang tahun 2017 dan mencetak rekor k-pop baru.

Sebelumnya, Heart Shaker juga menyabet trofi kemenangan di 6 program musik. Mulai dari di M!Countdown (21/12), Music Bank (22/12), Music Core (23/12), Inkigayo (24/12), M!Countdown (28/12), dan Music Bank (29/12).

Sementara, Heart Shaker sendiri merupakan salah satu track yang ada di album Natal dari Twicetagram yang bertajuk Merry & Happy. TWICE pun telah meluncurkannya pada 11 Desember lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading