Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Ivan Gunawan Pesta Rendang di Paris

Fimela.com, Jakarta Genap berusia 36 tahun kemarin, Minggu (31/12/2017), Ivan Gunawan punya cara unik merayakan hari lahirnya. Bagaimana tidak, lewat unggahan Instagram Story, lelaki yang santer dikabarkan dengan Ayu Ting Ting ini tampak berpesta rendang di Paris, Perancis.

Ucapan dan kejutan yang datang dari berbagai pihak, termasuk teman-teman terdekat dan penggemar, menambah kebahagiaan desainer kenamaan Indonesia tersebut. Ucapan terima kasih pun berulang kali dihaturkan Ivan.

"Birthday come around every year, but true friends like them only come once in a lifetime. I’m so glad you came into my life. Best wishes on my special day!," tulis Ivan dalam salah satu unggahan di akun Instagram-nya. Eits, tapi perayaannya tak sampai di situ.

"Birthday nggak mesti mewah. Makan nasi pakai rendang sudah enak banget, lho. Thank you guys sudah buat pesta sederhana, tapi bermakna," tulis Ivan di unggahan Instagram story-nya memperlihatkan sebakul nasi dan semangkuk rendang.

Masih di momen ulang tahun, Ivan Gunawan pun kedapatan mendapatkan ucapan selamat dari Ayu Ting Ting. Tak lupa, pelantun tembang Kamu Kamu Kamu ini mendoakan Ivan. "Semoga panjang umur, sehat selalu, banyak rezeki, makin sukses, apapun yang dinginkan tercapai semua," tulis Ayu di keterangan foto di unggahan di akun Instagram-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading