Sukses

Entertainment

Karena Foto Ini Ayu Ting Ting Disebut Mirip Artis Korea

Fimela.com, Jakarta Lampu sorot atensi publik kiranya masih enggan menepi dari sosok Ayu Ting Ting. Ada saja alasan untuk memunculkan Ayu ke tengah hangat topik perbincangan yang kemudian meluas dengan begitu cepat.

Kali ini, penampilan pelantun tembang Sambalado tersebut kedapatan dikatakan mirip dengan artis Korea. Mengubah sedikit penampilan saat mengambil potret yang dimaksud, poni Ayu tampak dipotong cukup pendek 

Mengenakan busana berwarna merah, lewat salah satu potret unggahan di akun Instagram-nya, janda anak satu ini kedapatan mengubah gaya rambutnya. Dengan pilihan style yang satu ini, Ayu memang tampak berbeda dari biasanya.

Makeup tipis yang tampak pun kian menyempurnakan penampilan Ayu. Saking lain, ada warga dunia maya yang beranggapan Ayu mirip artis Korea, di mana anggapan ini disetujui cukup banyak warganet.

Di samping, itu, tak lupa juga sederet netizen melayangkan pujian untuk Ayu Ting Ting. Di penampilannya kala itu, perempuan 25 tahun tersebut tak segan dibilang cantik oleh tak sedikit penghuni jagat maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading