Sukses

Entertainment

Tiga Hari Diputar, Si Juki The Movie Raih 243 Ribu Penonton

Fimela.com, Jakarta Di tengah-tengah gempuran film-film animasi luar negeri, kehadiran film animasi karya anak bangsa berjudul Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir, sepertinya menjadi angin segar buat pecinta film animasi lokal.

Respon positif yang diberikan penonton juga diberikan penonton usai menonton film ini. Terbukti, baru tiga hari tayang, jumlah penonton film ini sudah menyentuh angka 243 ribu.

 

Terima Kasih atas dukungan penonton film Indonesia. 🙏🏻 #IndonesiaPunyaJuki

Sebuah kiriman dibagikan oleh Falcon Pictures (@falconpictures_) pada

Komentar netizen yang diunggah di sosmed pun sangat membanggakan. Seperti yang komentar dari Farhan@frhnmhndra “jadi bangga Indonesia akhirnya punya film animasi kearifan lokal yang menjadi kesukaan anak indonesia.”  Dengan jumlah penonton yang luar biasa dan respon serta komentar yang positif, sebagai pemilik tokoh Si Juki, Faza Meonk mengaku senang.

”Terus terang awalnya merasa deg-degan apakah film Si Juki The Movie ini bisa diterima atau tidak. Tapi, sekarang sedikit lega, karena mendapatkan respon yang positif. Saya ucapkan terimakasih penonton Indonesia yang telah mendukung film Si Juki The Movie,” ungkapnya. Hal senada juga disampaikan oleh Indro Warkop yang terlibat di film Si Juki The Movie.

“Terimakasih para penonton Indonesia. Saya bangga film Si Juki The Movie menndapatkan respon yang positif. Yang belum nonton, buruan ke bioskop nonton film Si Juki The Movie. Mudah-mudahan perolehan jumlah penontonnya bisa melebihi film animasi luar negeri. Yuk, kita jadikan film Indonesia raja di negeri ini,” ujarnya.

Film Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir mulai tayang diseluruh bioskop di Indonesia sejak 28 Desember 2017 lalu. Film ini melibatkan aktor-dan aktris Indonesia ternama sebagai pengisi suara, seperti Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Nikita Mirzani, Wizzy, Butet Kertaredjasa, Ki Joko Bodo, Tio Pakusadewo, Agus Kuncoro, Mogol Stress, Mudy Tailor, dan Jeremy Teti. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading