Sukses

Entertainment

Kompaknya Iqbaal dan Vanesha Prescilla Saat Nonton Si Juki

Fimela.com, Jakarta Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan mengajak Vanesha Prescilla ke bioskop. Layaknya kencan, keduanya pun santai meluangkan waktu menonton film Si Juki The Movie. Ia mengatakan, dirinya membutuhkan waktu bersama dengan lawan mainnya di film Dilan tersebut.

Sebelumnya, Iqbaal memang kerap terlihat bersama Vanessa, namun ketika itu untuk mempromosikan film Dilan yang mereka bintangi. "Dari kemarin promo-promo terus kan. Itu kan kerjaan, jadi kayak ramai gitu," kata Iqbaal di Plaza Cibubur, Bekasi, baru-baru ini.

 Para pemain Si Juki The Movie

"Jadi sekarang nyantai aja. Hari ini gue sama Vanessa kita nobar Si Juki The Movie. Jadi maksudnya gue sama Vanessa butuh waktu bareng aja sih di luar," lanjut remaja 18 tahun tersebut.

Film Si Juki yang dibesut oleh Falcon Pictures memang menyuguhkan cerita yang menghibur. Karena itulah Iqbaal dan Vanessa mencoba melepas penat atas kesibukan sehari-hari dengan film animasi tersebut.

"Di luar Indonesia, gue belum pernah jadi fans untuk film animasi sendiri. Tapi dengan adanya Si Juki sendiri, jujur benar-benar tertarik cuy," lanjut Iqbaal.

 

Iqbaal dan Vanesha Prescilla Nonton Si Juki

Sementara Vanessa yang merupakan pecinta film animasi merasa penasaran pada awalnya dan terhibur pada akhirnya. Ia yakin Si Juki The Movie yang menggaet Bunga Citra Lestari, Indro Warkop, Tio Pakusadewo, dan sederet aktor lain sebagai pengisi suara bisa bersaing dengan film animasi produksi luar negeri.

"Makin semangat buat kreator. Soalnya jujur aku pecinta animasi banget. Aku suka banget. Yakin Si Juki bakal bisa ngalahin atau paling tidak bersaing dengan film animasi-animasi luar. Soalnya di Indonesia kan booming. Yang baru muncul banget kan Si Juki," imbuh Vanessa.

Iqbaal sendiri begitu terkagum dengan langkah Falcon Pictures ketika berani memproduksi film ini. "Kalau dari gue, ya gue seneng sih akhirnya Falcon memfasilitasi sampai akhirnya Si Juki The Movie ini keluar. Kayak harus ada yang mulai nggak sih, mau nunggu sampai kapan gitu?" tukas Iqbaal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading