Sukses

Entertainment

Jumanji Sukses, Dwayne Johnson Sapa Penonton Indonesia

Fimela.com, Jakarta Selain ‘Star Wars: The Last Jedi’, ada satu film lagi yang berhasil menjadi box office pada musim liburan. Film itu adalah Jumanji: Welcome to the Jungle yang dibintangi Dwayne Johnson.

Remake dari film Jumanji (1995) itu berhasil merajai tangga box office film di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.Jumanji yang tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak 20 Desember 2017, tercatat sebagai film produksi Sony Pictures terlaris yang pernah dirilis di bioskop Indonesia.

Atas keberhasilan rekor terbaru tersebut, pemain utamanya pun ikut angkat bicara. Untuk mengungkapkan kebahagiaan sekaligus rasa terima kasih kepada penonton Indonesia atas keberhasilan filmnya, Dwayne Johnson alias The Rock memposting sebuah video di akun Instagram pribadinya.

“INDONESIA, berdirilah dan terimalah rasa terima kasih ku ini! Dalam waktu dua pekan saja tayang di bioskop, kalian sudah berhasil membuat #JUMANJI menjadi film terlaris yang pernah diproduksi Sony Pictures. Cinta dan terima kasih ku untuk semua warga INDONESIA dengan kereta yang masih terus berjalan ini…,” tulis Dwayne Johnson dalam keterangan foto di akun Instagramnya.

Jumanji: Welcome to the Jungle sampai awal pekan ini sudah mengumpulkan pemasukan lebih dari 338 juta dolar AS di seluruh dunia. Dengan biaya pembuatan ‘hanya’ 90 juta dolar AS, hasil ini tentu saja sudah mengumpulkan keuntungan besar bagi pihak studio. Bahkan akan lebih besar lagi karena Jumanji masih ditayangkan di banyak bioskop di berbagai negara.

Pendapatan tersebut juga sudah jauh melewati hasil box office film pertama Jumanji, yang saat itu meraih pemasukan 262 juta dolar AS. Kita tunggu saja berapa total pemasukan Jumanji: Welcome to the Jungle yang dibintangi Dwayne Johnson dan termasuk film Hollywood terlaris di Indonesia. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading