Sukses

Entertainment

Lama Dinanti, Ini 5 Bocoran Album Baru Justin Timberlake

Fimela.com, Jakarta Setelah lama dinantikan, akhirnya Justin Timberlake siap menjawab sederet pertanyaan dari fans setia terkait album solo terbaru. Ya, mantan personel NSYNC ini akan segera memperkenalkan karya anyarnya.

Sebelumnya, Justin memang disibukkan dengan berbagai project bermusik seperti merilis sederet single hingga mengisi soundtrack film. Namun di tengah padatnya agenda, ternyata ia telah mempersiapkan album yang akan diberi tajuk Man of the Woods.

Sementara, pelantun SexyBack ini terakhir meluncurkan album solo bertajuk The 20/20 Experience - 2 of 2 pada 27 September 2013. Album lanjutan dari The 20/20 Experience ini sempat masuk dalam nominasi Best Pop Vocal Album di Grammy Awards 2014.

Lantas, seperti apa sedreet bocoran mengenai album terbaru persembahan Justin Timberlake yang bertajuk Man of the Woods? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Perilisan Album Man of the Woods

2. Single Pertama di Album Man of the Woods

3. Rilis Video Teaser Man of the Woods

4. Inspirasi di Album Man of the Woods

5. Justin Siapkan Video Klip Lain

Nah, itu dia 5 bocoran terkait album terbaru Justin Timberlake yang bertajuk Man of the Woods. Semakin penasaran bukan seperti apa album Justin yang begitu dinantikan? Kita tunggu saja jawabannya pada 5 Januari dan 2 Februari 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading