Sukses

Entertainment

Beda Ayah, 5 Foto Kedekatan Anak Titi DJ Ini Sister Goals Banget

Fimela.com, Jakarta Kita memang tak bisa memilih dengan siapa 'berbagi' darah, pun siapa yang kemudian akan disebut keluarga. Karenanya, menerima kurang-lebih dari berbagai faktor internal maupun eksternal jadi penting untuk dilakukan. Itu lah kiranya yang dilakukan tiga putri Titi DJ.

Berbeda ayah tak membuat ketiganya menjalin hubungan yang renggang. Di berbagai kesempatan, 'trio' ini kerap tampil kompak dan tak segan menunjukkan dukungan untuk satu sama lain. Wajar saja kalau kedekatan mereka akhirnya dijadikan sister goals oleh tak sedikit orang,

Sebagaimana diketahui, Stephanie Poetri adalah buah hati hasil pernikahan sang diva dengan Andrew Hollis Dougharty, sementara si kembar Salma dan Salwa Muchtar merupakan anak hasil pernikahan Titi dengan Bucek Depp.

Usia yang tak terlampau jauh sepertinya bisa dikatakan sebagai salah satu faktor kedekatan Salwa, Stephanie, dan Salma. Kerap menghabiskan waktu bersama, berikut deretan potret kedekatan ketiga putri Titi DJ.

Kompak Ucakan Selamat Hari Ibu

Di momen hari ibu, Stephanie tak lupa memberi ucapan untuk sang mama, Titi DJ. Juga, memasang foto saudara perempuannya, dara 17 tahun ini menuliskan keterangan foto, "Hepi moomoos day @ti2dj.".

Sering Wefie Bareng

Momen kebersamaan mereka juga kerap diabadikan dalam satu-dua foto yang kemudian di unggah di Instagram. Kali ini, giliran Salwa yang memperlihatkan betapa ia dekat dengan Salma dan Stephanie.

Lagi, Ketiganya Wefie

Bersama dengan momen ini, Stephanie tak menggunakan banyak kata untuk mendeskripsikan kedua saudaranya, yakni cukup dengan membubuhkan emoji love. Saking sering foto bertiga, potret mereka sering dikomentari 'kembar tiga' oleh tak sedikit warga dunia maya.

Saling Mendukung

Memang tampak hanya Stephanie di foto tersebut. Namun, dengan unggahan itu, salah seorang putri Titi Dj ternyata tengah memberi dukungan pada saudarinya. Pasal, outer yang dikenakan Stephanie disebut sebagai buatan Salwa.

Selamat Ulang Tahun!

Ucapan pun datang dari Stephanie untuk saudari-saudarinya ketika tengah berulang tahun. "Selamat ulang tahun cinta-cintaku," tulis Stephanie setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia memajang foto mereka bertiga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading