Sukses

Entertainment

5 Hal Seputar Comeback Suzy di Januari 2018

Fimela.com, Jakarta Banyak kisah yang mengiringi perjalanan karier Suzy, termasuk dua kabar yang cukup mengejutkan di akhir tahun 2017. Seperti jalinan asmaranya yang terpaksa kandas dnegan Lee Min Ho hingga pengumuman bubarnya miss A.

Kendati demikian, Suzy tidak goyah dan tetap melanjutkan kegiatan di dunia hiburan. Setelah cukup disibukkan dengan project seni peran, kini ia tengah fokus mempersiapkan comeback solo.

Kabar gembira Suzy comeback pun telah dibenarkan oleh sang agensi, JYP Entertainment beberapa waktu lalu. Sejak itu, kode-kode tentang comeback tersebut terus beredar di dunia maya.

"Suzy terus mempersiapkan album solonya. Kendati demikian, jadwal pastinya masih belum ditentukan," ungkap JYP Entertainment seperti diwartakan Soompi beberapa waktu lalu.

Lantas, apa saja hal-hal mengenai comeback solo Suzy? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini yang wajib untuk kamu ketahui.

1. Suzy Segera Rilis Mini Album

Suzy bakal comeback dengan meluncurkan mini album kedua pada 29 Januari 2018 mendatang. Hal tersebut dipastikan oleh agensi Suzy bernaung, JYP Entertainment seperti yang diwartakan oleh Soompi pada Kamis, 4 Januari 2018.

2. Ada Lagu Sebelum Mini Album

Selain menghadirkan mini album kedua pada 29 Januari 2018, Suzy terlebih dahulu akan memberi kejutan lain untuk penggemar setia. Ya, ia bakal meluncurkan lagu pra rilis yang rencananya lagu tersebut secara resmi dirilis pada 22 Januari 2018 mendatang.

3. Rencana Suzy untuk MV

Sebuah comeback k-pop rasanya tidak lengkap jika tanpa kehadiran music video atau MV. Hal demikian pula yang telah direncanakan oleh Suzy, di mana ia akan meluncurkan video empat bagian. Syutingnya pun dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat.

4. Syuting MV di Amerika Serikat

Rencana besar Suzy untuk comeback juga terasa begitu istimewa termasuk pada penggarapan MV. Ya, ia bahkan sampai bertolak ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk melakukan syuting MV terbarunya. JYP Entertainment juga membenarkan keberangkatan Suzy itu.

"Suzy pergi ke Los Angeles untuk syuting MVnya. Waktu comeback akan segera diumumkan secara resmi," demikian ungkap JYP Entertainment seperti diwartakan Soompi pada (2/1/2018).

5. Fokus Mempersiapkan Comeback

Syuting MV dari comeback terbaru Suzy pun menjadi salah satu agenda besar mantan kekasih Lee Min Ho ini. Sebelumnya, Soompi mewartakan bahwa Suzy pergi ke Amerika pada 1 Januari 2018. Usai ia menggarap syuting dan kembali ke Korea, ia akan merampungkan persiapan akhir untuk mini album keduanya.

Nah, itu dia 5 hal seputar comeback Suzy yang segera dirilis pada 29 Januari 2018 mendatang. Penasaran bukan? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading