Sukses

Entertainment

Mengintip Pose 5 Hot Mama Jalani Pemotretan Bersama Anaknya

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang penampilan menarik hanya milik perempuan yang belum menikah? Lihat deretan hot mama dari kalangan artis ini tentu sangat sanggup membuatmu berpikir dua kali bila ingin membentuk asumsi tersebut.

Kendati sudah memilik anak, mereka tetap terlihat seksi nan menggoda. Dengan lekuk tubuh yang masih saja aduhai, wajar kalau banyak mata tetap sulit menolak godaan melirik ke arah mama-mama cantik ini.

Pesona mereka kian terpancar ketika menjalani salah satu sesi pemotretan. Didampingi sang buah hati, foto demi foto ini makin sedap dipandang. Alhasil, tak pelak kedekatan keduanya kian kentara terasa.

Mulai dari Celine Evangelista, hingga Jessica Iskandar, semua tak absen menjalani pemotretan bersama sang buah hati. Masih dengan bentuk tubuh menggoda, berikut beberapa pose hot mama bersama anaknya.

Jessica Iskandar

Berfoto bersama El Barack, Jessica Iskandar tak segan berpose menantang. Kerap terlihat ngangkang di sederet foto, pose perempuan 29 tahun ini sering kali jadi perbincangan publik, di mana tanggapan pro-kontra tampak menghiasi.

Nia Ramadhani

Terlihat menggendong sang putri, Nia Ramadhani tampak berbeda di foto ini. Rambut yang biasa hanya terlihat bergelombang kini dikeriting sepenuhnya. Kendati berbeda dari biasanya, namun penampilan istri Ardi Bakrie ini tetap saja menawan.

Mikaila Patritz

Ibu muda yang satu ini juga nggak mau kalah. Bersama dengan sang buah hati yang baru berusia satu tahun, Mikaila Patrit melakukan photoshoot dengan tema colorful. Alhasil, keduanya jadi terlihat lucu di sini.

Gisella Anastasia

Super kompak, baik Gisel maupun Gempi di foto ini sama-sama tampak menawan. Mengenakan outfit dengan warna serupa, juga riasan wajah Gisel yang tampak begitu natural membuat kekompakan di antara keduanya kian kentara.

Celine Evangelista

Berfoto bersama sang buah hati, Eleeya Xaviera Sompie, Celine Evangelista tampak begitu seksi. Kompak, keduanya sama-sama mengenakan outfit berwarna hitam, juga ekspresi mereka pun tampak serupa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading