Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 76-77, Leon Curhat Sama Dara

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang di SCTV sudah memasuki episode 76 dan 77 di hari ini, Kamis (4/1/2018). Kali ini diceritakan kalau Vino sempat melihat dari atas. Vino mau memanggil Laras, tapi Sean sudah muncul di sampingnya. Vino geregetan sendiri.

Sean malah manggil-manggil Laras dan Laras pun menoleh.  Laras menatap mereka berdua jadi nggak suka. Lalu Laras di berada di ruang tengah dan dipersilakan Bimo buat duduk. Laras merasa nggak nyaman. Apalagi Sean malah mendudukan Vino ke samping Laras. Vino dan Laras saling lihat, tapi sama sama buang muka.

atasha Wilona bersama rekannya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Amara Sophie. (Instagram)

Saat itu Vino mau pindah, tapi malah dipaksa duduk dengan menekan bahu Vino. Sean merangkul keduanya, dengan santai nembak, kalian pacaran? Dua duanya kaget. Sementara itu di restoran, Dara baru datang dan langsung menanyai Ahua dan Metty, apakah mereka melihat Laras? Ahua yang dari tadi bantuin Metty, jadi kelabakan.

Ia mengira Dara akan memarahinya. Dara bingung Laras pergi kemana. Dara kuatir. Tapi Dara melihat Leon yang duduk menyendiri, tak jauh dari situ. Ahua jelasin Leon dari tadi di situ. Ahua nggak berani ganggu. Dara kemudian duduk di samping Leon. Dara hanya diam, membiarkan Leon sampai mau cerita sendiri.

Leon ungkapin kenapa papanya menanggapnya nggak lebih penting dibanding bisnisnya? Dara prihatin. Lalu Rani datang ke restoran. Dara dan Leon bergegas menghampiri. Dara mengira Rani mau melihat restorannya. Tapi Rani malah bicara sama Dara, kalau Rani butuh pengakuan dari Dara.

Dara sudah tegang. Rani meminta Dara mengungkapkan bagaimana soal hubungan Dara dan Vino yang sebenarnya. Lalu apa jawaban Dara? Bagaimana juga dengan Laras dan Vino? Makanya jangan lupa saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.00 WIB, hanya di SCTV.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading