Sukses

Entertainment

Romantisnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Liburan di Dubai

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengisi liburan kali ini ke Dubai. Bersama buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad, Raffi dan Gigi membagikan kebahagiaannya melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto-foto yang diunggahnya, mereka sangat menikmati pesona keindahan Dubai.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat tiba liburan di Dubai (Instagram/@raffinagita1717)

"Hari pertama di Dubai, kita memutuskan untuk berkunjung ke ‘Dubai Mall’ yang katanya adalah Mall paling besar di Dunia," jelas Raffi sebagai keterangan foto, 2 Januari 2018 lalu.

Selain itu, Raffi dan Gigi juga berkunjung ke Gurun Pasir saat hari kedua kunjungannya ke Dubai. Raffi membagikan kebahagiaannya saat bersama Gigi dengan berbagai ekspresi. Salah satunya Raffi dan Nagita saat naik onta.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Rafathar mengunjungi sebuah mal di Dubai  (Instagram/@raffinagita1717)

"Foto Hari Ke Dua di Dubai ... seru ke Gurun Pasir 😍," kata Raffi Ahmad.

 

Warganet Ikut Senang

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lompat di atas gurun pasir (Instagram/@raffinagita1717)

Warganet ikut senang dengan kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Warganet berharap suasana romantis di antara mereka terus dijaga dan dipertahankan.

"Seneng banget liatnya," jelas akun @novitawithruddy. "Gini trus dong a Raffi sma mb Gigi. Ikut seneng liatnya😍 @raffinagita1717," imbuh akun @bebydamayanti kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Puji Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikmati liburan di Dubai (Instagram/@raffinagita1717)

Selain memuji kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Warganet pun memuji kecantikan Gigi. Mereka berharap Raffi dan Gigi selalu diberi kebahagiaan.

"Semoga Senantiasa Di Beri Kebajagiaan Dan Kebersamaan Selalu Dan Menjadi Jodoh Di Dunia Dan Sampai Janah," harap akun @dian_mus_vita_sari pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading