Sukses

Entertainment

5 Sensasi Kim Kardashian Awal Tahun 2018, Jadi Penyembah Setan?

Fimela.com, Jakarta Sosok Kim Kardashian memang tak luput dari sensasi. Selalu saja ada kabar baru datang dari kehidupan kakak Kylie Jenner tersebut. Ada yang memang benar terjadi, namun tak sedikit pula yang hanya sekedar sensasi belaka.

2018 sendiri bakal menjadi salah satu tahun yang membahagiakan untuk Kim dan suaminya, Kanye West. Pasalnya, mereka akan kedatangan satu anggota baru di keluarga kecilnya.

Sebelum kelahiran buah hati ketiganya, yuk simak lima sensasi yang dituai Kim Kardashian di awal tahun 2018 ini. Ada yang sampai menyebut Kim sebagai penyembah setan, lho!

1. Disebut terlantarkan anak yang sakit

Jelang pergantian tahun, anak laki-laki Kim Kardashian, Saint, diketahui menderita pneumonia yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit. Kala itu, Kim dan suaminya justru dituding tega meninggalkan anaknya untuk merayakan Tahun Baru. Namun, Kim menampik tegas.

"Aku tidak meninggalkan anakku satu menitpun selama di rumah sakit. Kami berada (di rumah sakit) sejak Rabu malam hingga Sabtu. Tahun Baru itu malam Minggu. Orang-orang datang ketika dia (Saint) sudah tidur!" tulis Kim memberikan klarifikasi di Twitter (4/1/2018).

2. Rumah Baru

Kim Kardashian dan keluarganya segera pindah ke rumah barunya di Hidden Hills. Seolah tak mau kejadian nahas kemalingan perhiasan pada 2016 terulang, Kim memilih untuk 'membebaskan' rumahnya dari perhiasan. Dan, seorang sumber mengatakan, istri Kanye West itu akan menyimpan perhiasannya di sebuah tempat yang aman.

"Ini adalah tahun baru, dengan rumah baru dan banyak perubahan. Kim menyukai rumahnya. Dia ingin menciptakan keamanan, rumah terbaik untuk anak-anaknya. Properti baru Kim dan Kanye ini memiliki sistem pengamanan 24 jam. Agar rumah lebih aman, Kim tidak ingin perhiasan mahalnya ada di di rumah," ungkap sumber kepada People.

3. Berseteru dengan Caitlyn Jenner

Kim Kardashian kabarnya tak terima dengan pernyataan sang ayah tiri, Caitlyn Jenner, yang terus memojokkan keluarganya. Dalam beberapa kesempatan, Caitlyn memang tak pernah berkata hal baik tentang keluarga Kardashian.

"Kim merasa terganggu saat mengetahui komentar Caitlyn tentang kurangnya kepercayaan di keluarga. Kim merasa Caitlyn adalah orang yang harus disalahkan karena menciptakan kurangnya kepercayaan di antara keluarganya," ujar salah satu sumber kepada Hollywood Life.

4. Tentang anak ketiga

Kim Kardashian dan Kanye West diketahui tengah menantikan kelahiran anak ketiganya yang masih dalam rahim ibu pengganti (Surrogate). Namun, kesibukan membuat Kim kebingungan membagi waktu dengan ketiga anaknya kelak.

"Kim benar-benar kewalahan saat ini dan dia tidak tahu bagaimana dia akan menyesuaikan anak ketiga ini dengan jadwal yang sibuk,' ujar sumber, dikutip New Idea.

Selain tentang pengasuhan, Kim juga kabarnya dilanda kecemburuan pada dua saudaranya, Khloe Kardashian dan Kylie Jenner, yang juga tengah hamil. "Kim membenci bahwa dia harus berbagi sorotan kehamilan dengan dua saudara perempuannya. Dia tidak tahan!" sambung sang sumber.

5. Penyembah setan

Awal 2018, sebuah portal berita merilis berita tentang Kim Kardashian yang disebut sebagai penyembah setan. Bahkan, dalam artikel dituliskan, jika Kim dan suaminya Kanye West tak sungkan untuk meminum darah segar hingga memakan daging manusia. Namun, Gossip Cop pada 2 Januari 2018 melaporkan, jika berita Kim sebagai pemuja setan hanya kebohongan semata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading