Sukses

Entertainment

Andika Kangen Band: Gampang Cari Pacar daripada Jadi Produser

Fimela.com, Jakarta Andika Kangen band, dikenal sebagai sosok yang percaya diri. Bahkan saat netizen banyak menghujatnya perihal pasangan, ia tak mengindahkannya. Andika tetap terlihat begitu mudah menaklukan sejumlah perempuan cantik. Baginya, menaklukan hati perempuan lebih mudah dibandingkan menjadi produser musik. Kok bisa?

"Saya lebih gampang cari pasangan. Kenapa, ketika nggak punya pasangan gampang cari pasangan. Cari pasangan simpel, ngobrol nyaman, jalan saja," kata Andika Kangen Band di Studio 58, kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (4/1/2018).

 

Seperti ketika Andika memproduseri sebuah band bernama Galaxy Band yang berasal dari daerah. Banyak tahap yang harus dilakukan oleh mentan vokalis Kangen Band tersebut. Tentu saja, ia pun harus menemukan kriteria berbeda pada band yang digawangi Hafid (vokal), Lila (vokal), Rizal (gitar), Eko (gitar), Rizki (drum) tersebut.

Satu hal yang pasti harus ada dalam bakat baru tersebut adalah nilai keunikan. Karena di tengah ketatnya persaingan di industri musik, sebuah perbedaan yang ditawarkan bakal menjadi modal utama bagi bakat baru tersebut untuk dilirik masyarakat.

 

"Gue kebetulan buka audisi juga karena banyak persaingan musik yang ketat. Gue mencari yang berbeda. Satu lagi adalah lagu mereka yang sangat memotivasi. Sedikit sekali materi lagu sekarang yang memberikan motivasi bagi orang lain," tutur Andika.

Lagu penuh motivasi tersebut adalah Bangkit Lagi Kawan. Disinggung tentang optimisme dengan band yang diproduserinya, Andika yakin. Baginya, berkarya di industri musik adalah perjuangan, dan setiap lagu memiliki rezeki masing-masing.

"Gue semenjak injak kaki di dunia hiburan yakin. Kedepannya tetap lah perjuangan semuanya Allah yang atur. Kita nggak bisa bicara kedepan gimana. Hari ini anugrah besok misteri. Tapi gue optimis 100 persen," ujar Andika Kangen Band.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading