Sukses

Entertainment

Ellen Page dan 5 Artis Wanita yang Jalani Asmara Sejenis

Fimela.com, Jakarta Ellen Page telah memasuki gerbang baru dalam kehidupannya. Bintang film X-Men: Days of Future Past itu resmi menikah dengan kekasih wanitanya, yang tidak lain adalah koreografer ulung Hollywood, Emma Portner.

Melalui akun Instagram-nya, Page pun mengumumkan kabar bahagia tersebut. Ia pun tak sungkan untuk melontarkan pujian pada Portner. Sepasang cincin dipamerkan sebagai tanda peresmi hubungan keduanya.

 

A post shared by @ellenpage on

"Tak bisa dipercaya aku memanggil wanita luar biasa ini, istriku @emmaportner," tulis Ellen Page sebagai keterangan fotonya.

Selain Ellen Page, lima artis wanita di bawah ini ternyata juga diketahui menjalani asmara sejenis. Yuk, simak kisahnya!

1. Ellen DeGeneres

Ellen DeGeneres mengaku secara terang-terangan, jika dirinya adalah lesbi pada 1997 silam. Kala itu, ibunda DeGeneres sangat syok dengan pengakuan sang anak. Di tahun tersebut pula, DeGeneres diketahui menjalin asmara dengan Anne Heche. Sayangnya, hubungan tersebut berakhir di tahun 2000.

DeGeneres pun lantas menjalin hubungan diam-diam dengan aktris sekaligus fotografer, Alexandra Hedison, hingga tahun 2004. Tak lama berselang, DeGeneres mengumumkan hubungan asmaranya dengan Portia de Rossi. Pada Agustus 2008, keduanya resmi menikah dan menetap di Beverly Hills, California.

2. Kristen Stewart

Semenjak kisah asmaranya kandas dengan Robert Pattinson, Kristen Stewart seolah terus mencari jati dirinya. Setelah ketahuan berselingkuh dengan pria beristri, Rupert Sanders, mulai menunjukkan ketertarikannya pada wanita.

Kristen Stewart tercatat pernah berpacaran dengan Alicia Cargile dan penyanyi asal Perancis, Soko. Sejak akhir 2016, Stewart pun menjalin hubungan asmara dengan salah satu model Victoria Secret's, Stella Maxwell. Meski demikian, namun Stewart mengaku tak menutup dirinya untuk seorang pria.

3. Jodie Foster

Jodie Foster pernah menjalin hubungan asmara dengan wanita bernama Cydney Bernard selama 15 tahun, yakni 1993 hingga 2008. Keduanya pun diketahui mengadopsi dua anak laki-laki yang kini sudah remaja.

Pasca hubungannya yang kandas, Jodie Foster lantas menikah dengan Alexandra Hedison pada April 2014, yang sebelumnya pernah pacaran Ellen DeGeneres.

4. Rosie O'Donnell

Komedian Rosie O'Donnell menikah dengan mantan eksekutif marketing Nickelodeon, Kelli Carpenter, pada 26 Februari 2004. Pasangan sesama jenis ini pun diketahui memiliki empat anak. Mereka lantas berpisah pada pertengahan 2009.

Rosie O'Donnell pun kembali menjalin asmara dengan wanita bernama Michelle Rounds dan resmi menikah pada 9 Juni 2012 di New York. Mereka lantas mengadopsi seorang anak perempuan. Ketika pernikahan keduanya kandas 2015 silam, hak asuh atas sang buah hati jatuh pada O'Donnell. Rounds pun diketahui telah melakukan bunuh diri September 2017 lalu.

5. Sarah Paulson

Sarah Paulson berpacaran dengan aktris Cherry Jones pada tahun 2004-2009. Saat diwawancarai Broadway 2013 lalu, Paulson mengaku hanya sekali berkencan dengan pria.

Sarah Paulson kemudian kembali menjalani hubungan sejenis dengan aktris Holland Taylor. Perbedaan usia hingga 31 tahun seolah tak menjadi penghalang jalinan asmara yang terjalin sejak 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading