Sukses

Entertainment

Ditinggal Rizki, The Titans Kenalkan Vokalis Baru

Fimela.com, Jakarta The Titans menghadapi badai pada akhir tahun lalu seiring hengkangnya sang vokalis, Rizki. Tanpa mengungkap alasan yang jelas, jebolan Dreamband tersebut memilih jalannya di luar band.

Menjadi sebuah kehilangan besar tentunya bagi The Titans kehilangan seorang vokalis. Namun band asal Bandung menyatakan bakal tetap berkarya sebagai band.

Bahkan sebelumnya sempat berhembus kabar kurang sedap tentang keluarnya Rizki. Diduga terlibat konflik, banyak yang menduga management melakukan pemecatan, yang mana dibantah oleh salah satu sumber dari management.Β 

"Kita sih gini aja, dari The Titans tidak ada pemecatan, apa pun masalah biasanya ditanggung bersama karena ini kekeluargaan. Kalau sudah dari social media official kami sudah rilis, bahwa adanya pengunduran diri, bukan pemecatan. Kalau ditanya pengunduran dirinya, saya enggak mau salah ngomong karena yang punya alasan yang bersangkutan," kata pihak manajemen The Titans dilansir dari Liputan6.com Oktober lalu.Β 

Umumkan Vokalis Baru

Gerak cepat, The Titans pun mulai mencari sosok yang mampu menggantikan posisi Rizki. Setelah proses audisi yang diikuti para personel, akhirnya Andka dkk berhasil menjatuhkan pilihannya.

Adalah Rezcky Purba, vokalis yang dipilih sebagai pengganti Rizki. Dengan bergabungnya keluarga baru, The Titans siap melanjutkan langkahnya yang sempat terhenti.

"Tahun baru, formasi baru, keluarga baru, semangat baru. Let's go team! Mari berlari meraih semua yg terbaik di tahun ini. Let's try hard, and pray for the best.Happy new year 2018 to you all, from us," tulis The Titans di postingan Instagram terbarunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading