Sukses

Entertainment

Krisdayanti, Berdoa untuk Yon Koeswoyo

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti termasuk orang yang terkejut mendengar kabar meninggalnya musisi legendaris Indonesia Yon Koesowoyo. Ia berdoa semoga setelah kepergian sang musisi, makin banyak musisi lain yang mendedikasikan diri dan hidupnya untuk musik. Dia juga berharap semoga keluarga almarhum mendapatkan warisan dari kekayaan intelektual atas karya-karya fenomenal yang dihasilkan almarhum saat masih hidup.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, secara pribadi saya mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya untuk meninggalnya Pak Yon Koeswoyo. Dia adalah musisi yang secara total mendedikasikan dirinya untuk musik. Salut untuk almarhum yang konsisten pada dunia musik. Saya berdoa semoga makin banyak generasi muda, musisi muda yang meniru jejak beliau," begitu kata Krisdayanti saat dihubungi tak lama setelah almarhum dinyatakan tutup usia pada Jumat (5/1/2018).

 

 

 

 

 

Semasa hidupnya, lanjut pelantun tembang Menghitung Hari ini, banyak tembang-tembang yang dipopulerkan oleh Yon Koeswoyo. Semua itu adalah kekayaan yang luar biasa. Karena itu ia berharap ahli waris almarhum dapat menikmati royalti, hak dari publikasi, reproduksi dan sebagainya dari tembang-tembang tersebut dalam bentuk apa pun. "Saat ini Pak Yon sudah menghadap Sang Khalik. Ini adalah takdir, beliau harus menghadap Yang Maha Kuasa. Kita juga akan ke sana suatu hari ini. Yang menjadi perhatian saya adalah ahli waris mereka," lanjut adik kandung penyayi Yuni Shara ini.

Yanti, begitu ia kerap disapa, pihak-pihak yang berkepentingan bisa membagikan royalti dari lagu-lagu almarhum kepada ahli warisnya. "Semoga ahli warisnya bisa mendapatkan hak yang layak dari hasil kekayaan seni beliau," pintanya.

 

Krisdayanti mengucapkan selamat jalan untuk almarhum Yon Koeswoyo. "Selamat jalan Pak Yon, semoga arwahnya diterima di sisi-Nya. Terima kasih atas karya-karyanya selama ini yang sudah bisa kita nikmati meski dia sudah tiada," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading