Sukses

Entertainment

Rumah Madonna, Bergaya Perancis yang Nyaman Seperti Hotel

Fimela.com, Jakarta Diva Pop Madonna pernah memiliki hunian mewah di kawasan Beverly Hills, California. Rumah bergaya Perancis itu kini memang sudah berpindah tangan. Madonna menjualnya dengan harga 28 juta USD atau setara Rp 375 M.

Berdiri di atas lahan 1,14 hektar, rumah Madonna ini memiliki sembilan kamar tidur, 15 kamar mandi, dua ruang makan, dua rumah tamu, dua kantor, dua kantor staf, bioskop mini serta kolam renang raksasa seperti di hotel.

Madonna mengusung konsep minimalis di huniannya. Terlihat dari furniture yang ia gunakan di ruang keluarga. Beberapa sofa putih panjang diletakkan di depan televisi, yang di bawahnya diletakkan perapian.

Pemandangan yang sama juga terlihat di ruang tamu. Hanya saja, beberapa sofa single diletakkan seolah ingin menampung banyak tamu yang hadir. Sebuah perapian dan hiasan dinding minimalis diletakkan di ruangan ini.

Untuk dapur dan ruang makan sendiri, Madonna menggunakan furniture yang didominasi warna putih dan coklat. Terdapat dua ruang makan di rumah ini yang diletakkan di dekat dapur, dan sudut ruangan sendiri.

Sembilan kamar tidur di rumah Madonna memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Pun demikian dengan kamar tidur utamanya. Selayaknya hotel, kamar-kamar tidur didesain minimalis dengan balkon atau teras mini untuk menghirup udara segar.

Sementara kamar mandi juga dibuat modern. Sentuhan warna putih dan jendela yang menghadap halaman sekitar rumah membuat penghuninya semakin nyaman.

Sebagai artis papan atas dunia, Madonna tentu sering kedatangan tamu. Maka tak heran, jika dirinya membuat ruangan untuk dirinya bekerja. Ruang kerja Madonna ini terlihat cukup eksklusif dan profesional seperti kantor kebanyakkan.

Madonna yang memiliki enam anak itu pun melengkapi rumahnya dengan beragam fasilitis. Seperti ruangan khusus untuk gym, serta bioskop mini untuk menyaksikan film favorit bersama. Bioskop milik Madonna ini dilengkapi dengan sofa yang nyaman.

Selain itu, Madonna juga membuatkan ruangan khusus untuk meja billiard dan arena santai lainnya. Ya, dengan halaman cukup luas, pemilik memang bisa membuat banyak arena bersantai baik di dalam, maupun luar rumah.

Sementara itu, sebuah kolam renang raksasa di halaman rumah. Beberapa sofa serta sebuah gazebo melengkapi keberadaan kolam renang yang berdampingan dengan lapangan tennis tersebut. Bagaimana, tertarik membuat rumah seperti milik Madonna ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading