Sukses

Entertainment

5 Hal Seputar Single Baru Anggun Tembus Chart Billboard

Fimela.com, Jakarta Memasuki awal tahun 2018, penyanyi Anggun C. Sasmi kembali menambah daftar kesuksesannya di dunia musik. Ya, hal tersebut tidak lain adalah single terbaru yang diberi tajuk What We Remember berhasil menembus chart Billboard.

Seperti diketahui, Billboard menjadi salah satu chart bergengsi di industri musik. Tidak heran jika, pelantun Mimpi ini tidak dapat menyembunyikan antusiasmenya lewat pencapaian tersebut.

Kabar gembira itu dibagikan Anggun melalui akun Instagram pribadinya. Sontak, warganet juga turut merasakan antusias yang sama dengan Anggun dan diungkapkan lewat berbagai reaksi di kolom komentar.

Lantas, seperti apa pencapaian single terbaru Anggun C. Sasmi, What We Remember yang berhasil masuk chart Billboard? Yuk, simak 5 hal seputar kesuksesan tersebut melalui rangkuman berikut ini.

1. Single Baru Anggun Tembus Chart Billboard

Single terbaru Anggun yang bertajuk What We Remember berhasil menembus chart bergengsi, Billboard. Single yang diluncurkan pada 13 Oktober 2017 ini berada di posisi ke-50 di Dance Club Songs Billboard Chart.

2. Single di Album Terbaru Anggun

Selain menembus chart Billboard, single terbaru Anggun, What We Remember, merupakan salah satu track dari album Internasional ketujuh atau album ke-8 termasuk soundtrack Open Hearts. Album ini secara resmi dirilis pada 8 Desember 2017 lalu.

3. Antusiasme Anggun

Anggun tidak dapat menutupi antusiasmenya setelah single terbarunya, What We Remember berhasil menembus chart Billboard. Hal tersebut ia sampaikan melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Cara yang luar biasa untuk memulai Tahun Baru. #WhatWeRemember masuk @billboard Dance Charts di peringkat ke-50," demikian ungkapan bahagia yang Anggun sampaikan di Instagram pribadinya pada 4 Januari 2018 lalu.

4. Single Anggun Pernah Masuk Chart Billboard

Jauh sebelum single What We Remember, debut single Internasional Anggun yang bertajuk Snow On the Sahara juga meraih pencapaian yang sama. Single tersebut mantap masuk chart Billboard pada tahun 1998 silam.

"Di tahun 1998, debut single Internasionalku #SnowOnTheSahara masuk chart Billboard di Amerika dan 20 tahun kemudian, single terbaruku berhasil masuk chart Billboard lagi," tambah Anggun C. Sasmi.

5. Ungkapan Terima Kasih Anggun

Anggun tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar setia dan juga komunitas Dance di Amerika atas pencapaian yang ia berikan. Hal ini menjadi penutup di keterangan potretnya.

"Terima kasih kepada para penggemarku dan komunitas dance di Amerika untuk dukungan dan loyalitas yang luar biasa ini. Aku berjanji aku akan berusaha untuk mengunjungi kalian kali ini," tutup Anggun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading