Sukses

Entertainment

Kenalan Yuk dengan 5 Pemeran Utama Film Keluarga Cemara

 

Fimela.com, Jakarta Film Keluarga Cemara bakal menjadi salah satu film yang dituggu tahun ini. Tak bisa dipungkiri kalau rasa nostalgia jadi salah satu alasan dibuatnya film Keluarga Cemara. Film ini bisa jadi sarana nostalgia bagi generasi 90-an maupun para penyuka serial ini.

Yang namanya nilai-nilai kebaikan tentu akan sangat baik kalau terus disebarkan. Film Keluarga Cemara diharapkan bisa meneruska nilai-nilai kebaikan di versi sinetronnya yang bisa lebih dipahami generasi sekarang.

Keluarga Cemara (Adrian Putra/Bintang.com)

Sesuai dengan judulnya, film Keluarga Cemara diharapkan bisa menjadi film keluarga yang sebenarnya, bisa ditonton seluruh anggota keluarga. Belakangan ini film yang diperuntukkan bagi keluarga memang tidak terlalu banyak. Film Keluarga Cemara diharapkan bisa mengisi kelangkaan itu.

Film Keluarga Cemara diharapkan bisa membawa nilai-nilai di serialnya ke keluarga sekarang, karena pasti masih ada keluarga yang baik saat ini. Keluarga Cemara kuat karena masih tetap berjalan dalam kondisi apapun dan punya semangat optimisme.

Itu nilai-nilai yang mau ditunjukan di film ini. Lantas siapa saja yang bakal membintangi film Keluarga Cemara? Simak yuk! Berikut ini 5 pemeran utama film Keluarga Cemara.

 

 

1. Nirina Zubir

2. Ringgo Agus Rahman

3. Maudy Koesnaedi

4. Asri Welas

5. Zara JKT48

Anggia Kharisma selaku produser film tersebut menuturkan, bukan perkara mudah memfilmkan drama yang sudah sangat melekat di hati masyarakat. Terlebih drama tersebut hadir dengan sajian yang mengangkat nilai kekeluargaan yang tinggi.

"Buat saya pribadi sebagai seorang ibu kangen sama film yang punya nilai kekeluargaan, nilai kejujuran, dan otentiknya menjadi alasan memfilmkan Keluarga Cemara," ujar Anggia Kharisma saat jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading