Sukses

Entertainment

Jelang Album Baru, Justin Timberlake Rilis Single Filthy

Fimela.com, Jakarta Satu per satu kejutan dari Justin Timberlake akhirnya terungkap. Menjelang peluncuran album terbarunya, ia terlebih dahulu memperkenalkan single pertama bertajuk Filthy yang resmi dirilis pada Jumat, 5 Januari 2018.

Seperti yang diketahui, Filthy merupakan salah satu lagu yang akan menghiasi album terbaru pelantun SexyBack ini. Album tersebut bertajuk Man of the Woods yang segera hadir pada 2 Februari 2018 mendatang.

Justin Timberlake juga membagikan video klip Filthy yang mengusung tema yang cukup unik. Suguhan anyar dari Justin ini nyatanya menyita banyak perhatian warganet yang mengungkapkan rasa kagum dan berbagai reaksi di dunia maya.

Lantas, seperti apa video klip terbaru dari Justin Timberlake yang bertajuk Filthy menjelang album barunya? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Aksi Justin Timberlake di Video Klip Filthy

Video klip Filthy yang dihadirkan Justin Timberlake memberikan sentuhan yang menarik untuk disimak. Adalah mengambil latar di masa depan, dengan menyertakan keterangan "Pan-Asian Deep Learning Conference, Kuala Lumpur, Malaysia, 2028".

Dalam video yang disutradarai oleh Mark Romanek ini, Justin kemudian hadir di hadapan hadirin yang disambut begitu meriah. Kemudian, ia menaiki tangga dan ada pula kedatangan sebuah robot yang bergerak layaknya manusia dan turut mengikuti aksi yang dilakukan Justin.

2. Di Balik Single Baru Justin Timberlake

Single Filthy sendiri ditulis oleh Justin Timberlake, Larrance Dopson, James Fauntleroy, Floyd Nathaniel Hills, dan Timothy Mosley. Filthy juga menjadi single dan video klip pertama yang dibagikan dari album kelima Justin, Man of the Woods.

Tiga video lainnya akan diluncurkan setiap minggunya mulai 18 Januari 2018. Menariknya, setiap video dari tiga video tersebut juga menampilkan tiga sutradara yang berbeda. Semakin penasaran bukan seperti apa kejutan Justin Timberlake selanjutnya? Kita nantikan saja bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading