Sukses

Entertainment

Bocoran Lagu Baru di Debut Album Camila Cabello

Fimela.com, Jakarta Sejak resmi hengkang dari grup Fifth Harmony pada Desember 2016, Camila Cabello kian mantap bersolo karier. Memasuki tahun 2018, ia menjadi salah satu bintang yang siap meluncurkan debuta album solo bertajuk Camila pada 12 Januari 2018 mendatang.

Menghitung hari dari perilisan debut album, pelantun Havana ini telah mempersiapkan sederet kejutan untuk penggemar setia. Seperti kembali membocorkan dua lagu yang akan masuk di albumnya itu.

Antusias Camila Cabello menantikan debut album juga dirasakan oleh warganet. Mereka menyampaikan rasa tidak sabar untuk mendengar lagu-lagu yang ada di album Camila melalui sederet komentar di dunia maya.

Lantas, seperti apa bocoran lagu terbaru yang akan ada di debut album Camila Cabello? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Bocoran Lagu Baru di Debut Album Camila Cabello

 

1. 12. 18 #2. #AllTheseYears #9DaysUntilCamila

A post shared by camila (@camila_cabello) on

Camilla Cabello nampaknya sudah tidak sabar untuk membagikan karya-karya terbarunya di debut album bertajuk Camila. Salah satunya dengan merilis cuplikan singkat dua lagu baru yang siap menghiasi albumnya lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

 

1. 12. 18 #3. #SheLovesControl #9DaysUntilCamila

A post shared by camila (@camila_cabello) on

Sebenarnya, Camila mengunggah tiga cuplikan, namun salah satunya adalah Never Be the Same. Sedangkan untuk dua cuplikan lagu baru yang diungkap Camila bertajuk All These Years dan She Loves Control. Cuplikan itu dibarengi dengan properti buku dan visual yang menarik.

2. Camila Cabello Rilis 2 Lagu Baru

Camila Cabello telah meluncurkan dua lagu sekaligus pada 7 Desember 2017 lalu. Kedua lagu tersebut bertajuk Never Be The Same dan Real Friends. Never Be The Same sendiri menyuarakan tentang rasa cinta yang mendalam kepada seseorang hingga selalu ingin dekat dan membutuhkannya.

Sementara untuk Real Friend banyak disbut-sebut sebagai lagu yang menyindir para personel Fifth Harmony. Hal tersebut terdengar dari lirik yang lugas seperti ini, "I'm just lookin' for some real friends, all they ever do is let me down,".

Penasaran bukan dengan suguhan anyar dari Camila Cabello? Kita nantikan saja jawabannya pada saat perilisan debut albumnya pada 12 Januari 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading