Sukses

Entertainment

Cara Daftar Audisi SM Entertainment di Indonesia, Wajib Tahu

Fimela.com, Jakarta Agensi besar di industri K-Pop, SM Entertainment sedang mencari bakat di beberapa negara. Indonesia sebagai market K-Pop yang potensial menjadi salah satu negara tujuan audisi.

Tujuh kota bakal disambangi pencari bakat dari agensi EXO, SNSD dan beberapa grup ternama itu. Mendengar kabar ini mulai banyak netizen yang tertarik mencoba pengalaman mengikuti seleksi.

Ingin jadi keluarga besar SM Entertainment?

Ada beberapa bidang yang bisa diikuti para calon peserta. Selain nyanyi, ada juga audisi untuk menjaring dancer, komposer lagu, model iklan sampai aktor dan aktris.

Buat kamu yang penasaran pengen ikutan, masih ada waktu untuk mempersiapkan diri karena audisi digelar mulai April. Untuk tanggal pelaksanaan dan lokasi selengkapnya bisa kamu lihat di sini.

Sementara buat kamu yang sudah yakin untuk ikut bisa melihat tutorial pendaftarannya berikut. 

Cara daftar audisi SM Entertainment Indonesia

Cara mendaftarkannya cukup mudah dan praktis karena dilakukan secara online. Pertama kaloian harus membuat akun terlebih dulu di website SMTOWN.

Jangan lupa buka email yang terdaftar untuk aktivasi pertama kali. Setelah berhasil, langkah selanjutnya adalah mendaftar audisinya di link berikut ini.

Scroll sedikit ke bawah dan klik pada tulisan "Lamar", lalu masukkan username dan password yang telah kamu daftarkan sebelumnya. Isi kolom nomor telepon dan negara audisi, yakni Indonesia. Jangan lupa lampirkan foto dan video bakatmu selama maksimal 30 detik dengan ukuran tak lebih dari 100mb.

EXO

Atau kalian juga bisa mencoba cara lainnya, yakni dengan mengirim foto wajah dan video melalui email. Sesuaikan dengan kota audisi, dan selanjutnya pemberitahuan akan dikirim sebelum audisi di kota masing-masing. Berikut alamat email sesuai kota tujuan audisi:

1. BOGOR : 2018bogor@smtown.com

2. JAKARTA( Audisi bulan Maret) : 2018jakarta@smtown.com

3. BANDUNG : 2018bandung@smtown.com

4. PALEMBANG : 2018palembang@smtown.com

5. JAKARTA (Audisi bulan November): 2018jakarta2@smtown.com

6. SURABAYA : 2018surabaya@smtown.com

7. MEDAN : 2018medan@smtown.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading