Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Fenita Arie, Yon Koeswoyo, Sandra Dewi

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang penampilan baru Fenita Arie. Fenita memutuskan untuk mengenakan hijab dan mundur sebagai presenter program infotainment di salah satu stasiun televisi swasta. Mengenakan hijab, sebenarnya sudah lama ingin dilakukan Fenita. Namun, belum lama ini hal tersebut bisa terwujud.

Keputusan Fenita Arie tersebut sangat didukung sang suami, Arie Untung dan anak-anaknya. Bahkan netizen pun ikut memberikan pujian terhadap keputusan Fenita.

 

Warganet mendoakan, agar niat Fenita Arie berbusana muslimah selalu dipertahankan. Selain itu, netizen juga berharap Fenita bisa menjaga sikap dan perilakunya lantaran sudah berhijab.

Arie Untung kemudian memposting sejumlah aktivitasnya bersama sang istri yang sudah mengenakan hijab. Warganet kembali memberikan banyak pujian bagi Arie.

 

Yon Koeswoyo tutup usia

Musisi senior, Yon Kooeswoyo meninggal dunia pada Jumat 5 Januari 2018. Yon meninggal lantaran sakit komplikasi yang diidapnya. Yon merupakan vokalis band legendaris, Koe Plus.

Jenazah Yon Koeswoyo rencananya akan dimakamkan pada Sabtu 6 Januari 2018 di TPU Tanah Kusir, Jakarta. Pemakaman dilangsungkan selang satu hari setelah Yon meninggal, lantaran menunggu salah satu anaknya yang masih berada di Raja Ampat.

Kondisi kesehatan Yon Koeswoyo memang menurut dua tahun terakhir. Sejumlah penyakit menggerogoti tubuhnya. Namun saat itu, Yon masih bertahan dan berusaha untuk bisa sembuh dari penyakitnya tersebut. Namun takdir berkata lain.

 

Sandra Dewi pulang dari rumah sakit

Setelah menjalani perawatan pasca melahirkan, Sandra Dewi akhirnya bisa meninggalkan rumah sakit. Senyum bahagia Sandra ditunjukkan saat keluar dari Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ia didampingi sang suami, Harvey Moeis.

Sandra terlihat ceria dan melayani wawancara sejumlah wartawan yang mengabadikan momen tersebut. Tak lupa, Sandra pun memamerkan Raphael Moeis, buah hatinya bersama Harvey.

Berita tentang Fenita Arie, Yon Koeswoyo dan Sandra Dewi, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading