Sukses

Entertainment

5 Fakta Film Horor Arumi

Fimela.com, Jakarta Film Arumi produksi Flying Stars Pictures bakal tayang segera di bioskop tanah air. Salah satu pemain, Aditya Suryo mengatakan Arumi bukan horor biasa tapi lebih menonjolkan cerita kekinian atau istilah jaman sekarang, anak muda jaman now.

"Aku suka banget main film Arumi, karena ceritanya beda banget dengan cerita horor yang ada di Indonesia. Pokoknya seru banget deh," ungkap Aditya beberapa waktu lalu. Pengambilan gambarnya banyak di lokasi yang mistis di kawasan, Ciawi, Puncak dan Bogor.

Film Arumi (Youtube)

Ditengah meningkatnya penonton film genre horor, Aditya optimis kalau film Arumi bakal diburu pecinta film horor. "Insya Allah, film ini akan menyedot banyak penonton. Buat anal muda jaman now," jelas Aditya Suryo.

Tahun lalu, film horor mendominasi box office tanah air. Lima dari sepuluh daftar film terlaris Indonesia tahun 2017 adalah film horor. Tak heran jika film horor Arumi cukup membuat penasaran.

Arumi mengisahkan kunjungan Rasty beserta sahabatnya ke sebuah villa yang awalnya hanya untuk liburan, berakhir jauh dari dugaan mereka. Rasty dan teman-temannya bertemu seorang anak kecil bernama Lily yang misterius, berteman dengan sesosok astral bernama Arumi. Berikut 5 fakta film Arumi.

1. Film Horor Indonesia Pertama 2018

Arumi menjadi film Indonesia pertama di tahun 2018. Selain itu, Arumi juga film juga film horor pertama 2018 setelah akhir tahun 2017 layar bioskop Indonesia diserbu oleh film drama.

 

2. Disutradarai Nayato

Sutradara Nayato Fionala dipercaya oleh PT Bintang Terbang (Flying Stars Pictures) untuk menggarap film Arumi. "Kami memilih Nayato, karena beliau sudah membuktikan kalau film karyanya sukses di pasaran. Nah, sebagai rumah produksi baru kami ingin agar film produksi kami sukses di pasaran," ungkap Ahmad Valis Akbar Produser Flying Stars Pictures.

 

3. Dibintangi Ardina Rasti

Sebagai daya tarik film, Nayato pun menampilkan pemain yang memiliki penggemar lumayan banyak seperti Ardina Rasti, Panji Syaputra.

"Saya sudah beberapa kali bekerjasama dengan Rasti, jadi cemistrinya udah ketemu. Dan tokoh Rasti menurut saya memang pas dimainkan oleh Ardina Rasti," jelas Nayato.

 

4. Cerita Kekinian

Nayato mengatakan, cerita film Arumi berbeda dari cerita film horor yang pernah ia garap sebelumnya. "Pastinya ada sesuatu yang berbeda yang kami sajikan di film Arumi. Soal apa yang berbeda lihat saja kalau sudah jadi ya," kata sutradara Eskul, Akibat Pergaulan Bebas ini.

5. Tayang 11 Januari 2018

Film Arumi merupakan film yang waktu penggarapannya lebih lama ketimbang film Nayato sebelumnya, yaitu 15 hari syuting. Arumi siap tayang di bioskop 11 Januari 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading