Sukses

Entertainment

Film Spin-Off Transformers, Bumblebee Rilis Foto Hailee Steinfeld

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari proyek film spin-off atau franchise Transformers yaitu Bumblebee. Film yang dibintangi oleh Hailee Steinfeld ini kabarnya akan dirilis di akhir tahun 2018 ini, tepatnya pada 21 Desember 2018.

Selain itu, pihak Universal Pictures sudah memberikan sedikit bocoran dari proyek film mereka. Universal baru saja merilis foto perdana penampilan Steinfeld dalam film ini yang berpose bersama Bumblebee. Sayangnya, Ia tak berpose bersama Bumblebee dalam wujud robot, melainkan Bumblebee saat belum belum bertransformasi yaitu masih sebuah mobil VW klasik.

Hailee Steinfeld menaiki mobil Bumblebee di film baru Transformers. (Empire)

Kalau di lima film Tranforrmers, Bumblebee menjadi mobil sport keren maka di film ini menjadi mobil antik karena berseting di tahun 1987. Garis besar cerita film ini adalah tentang ‘Bumblebee’ yang ditemukan terdampar di sebuah tempat barang rongsokan di sebuah kota kecil di California.

Seorang gadis bernama Charlie (Steinfeld) tanpa sengaja menemukan Bumblebee yang kondisinya sudah rusak parah. Charlie berinisiatif untuk memperbaiki Bumblebee. Ia lalu menyadari kalau mobil VW kuning yang ia temukan tersebut ternyata bukanlah mobil biasa.

Film Bumblebee disutradarai oleh Travis Knight. Sedangkan sutradara 5 film Transformers, Michael Bay hanya menjadi produser bersama Steven Spielberg. Selain Haille Steinfled, Bumblebee juga dibintangi oleh Pamela Adison, Abby Quinn, Gracie Dzienny, Kenneth Choi, dan John Cena. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading