Sukses

Entertainment

Arti Indah di Balik Nama Anak Pertama Haykal Kamil-Tantri Namira

Fimela.com, Jakarta Bahagia tak terkira tengah dirasakan Haykal Kamil dan sang istri, Tantri Namirah. Bagaimana tidak, buah hati pertama mereka telah lahir pada Sabtu (6/1/2018), bertepatan dengan ulang tahun Haykal. Nama Khawla Saila Kamil pun diberikan untuk bayi berjenis kelamin perempuan tersebut.

Ditemui di Kemang Medical Center, tempat sang istri bersalin, adik kandung Zaskia Adya Mecca itu pun mengungkapkan makna indah di balik nama putri pertamanya. "Khawla itu bahasa Arab, artinya rusa betina. Tapi, ada juga yang mengartikan itu nama perempuan pemberani zaman perjuangan melawan romawi," ucap Haykal Kamil, Sabtu (6/1/2017).

Sementara Saila, sambung Haykal, berarti sinar matahari. "Karena dia lahir pas sinar matahari terbit. Jadi, semoga dia bisa membawa kehangatan dan kebahagiaan. Kamil nama kakekku, artinya sempurna," ungkap Haykal.

 

A post shared by Haykal Kamil (@haykalkamil) on

Mengenai nama indah yang disematkan pada sang putri, Haykal pun mengaku sudah mempersiapkannya jauh-jauh hari. "Jadi, doanya semoga jadi perempuan pemberani yang bisa menghangatkan suasana dengan kepribadian yang sempurna," terangnya.

Sebagaimana diketahui, Tantri Namirah melahirkan sang buah hari lewat proses persalinan caesar. Khawla Saila Kamil lahir dengan bobot 2,49 kilogram dan panjang 47 centimeter. Lahirnya sang anak dikatakan Haykal Kamil sebagai kado terindah yang tak bisa diungkap lewat kata-kata.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading