Sukses

Entertainment

Alasan 2 Anak Yon Koeswoyo Tak Pakai Nama Besar Sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Selain Gerry Koeswoyo dan David Koeswoyo, Yon Koeswoyo punya dua anak lagi dari pernikahannya dengan istri kedua, Bonita Angelia. Dua buah hati yang sudah beranjak dewasa itu adalah Aron dan Kennes.

Berbeda dengan Gerry dan David, dua anak Yon ini tak pernah muncul ke pemberitaan, apalagi dengan mereka yang tak mencantumkan Koeswoyo di belakang nama.  "Anak saya memang tak pakai nama Koeswoyo di belakangnya. Itu yang selalu saya tanamkan. Makanya tidak ada yang tahu kan anak-anak saya," ujar Bonita di rumah duka di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (5/1/2018).

Soal keputusan tersebut, Bonita mengaku punya alasan tersendiri. Diakui Bonita, ia tak ingin anak-anaknya kelak hanya menyandarkan diri pada nama besar tersebut dan tak mau berjuang. "Saya selalu mengajarkan Aron dan Kennes dari dulu, Ingat ya mas, kamu sukses, kamu berhasil, kamu bisa jadi sesuatu bukan karena nama besar papimu," sambungnya.

Kendati begitu, Bonita mengatakan bukan berarti ia dan anak-anaknya tak bangga dengan nama besar Yon. "Kamu bisa menjadi sesuatu, orang pasti akan bertanya, anaknya siapa?" imbuh perempuan yang sudah hampir 25 tahun mendampingi Yon.

"Saya bilang, kamu sukses berhasil jadi sesuatu karena ketekunan kamu, kerja keras kamu, keberhasilan kamu, keberuntungan kamu. Kalau nama besar itu nanti masyarakat yang menilai. Saya ingin menjadi sesuatu yang harus usaha dan kerja kerasnya sendiri dong," tukas istri Yon Koeswoyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading