Sukses

Entertainment

5 Fakta Selena Gomez Usai Bersihkan Instagram

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Selena Gomez sempat menghebohkan publik lantaran tiba-tiba saja mengunci akun Instagram miliknya. Namun, belum sampai 1x24 jam, pelantun Fetish itu kembali membuka akun Instagramnya kembali.

Usut punya usut, hal itu dilakukan Selena karena kecewa dengan artikel dalam majalah Billboard. Selena yang mengizinkan wartawan datang ke rumahnya, kabarnya merasa terusik dengan privasinya lantaran isi artikel yang dimuat.

Baru sebulan pasca kejadian tersebut, Selena kembali melakukan hal yang menggegerkan untuk para penggemarnya. Selena 'membersikan' akun Instagram miliknya. Berikut lima fakta seputar tindakan Selena Gomez tersebut.

1. Unfollow 300 akun

Selena Gomez meng-unfollow sekitar 300 akun. Wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Justin Bieber itu kini hanya men-follow sekitar 37 akun saja, seperti akun Instagram milik Taylor Swift, Francia Raísa, Jessica Alba, beberapa brand serta akun fanbase resmi Selena.

2. Tak follow ibunda

Di antara 37 akun yang diikuti Selena Gomez, akun Instagram milik ibundanya Mandy Teefey ternyata tak ada. Baik Selena maupun Teefey memang sudah tidak saling follow di Instagram, sejak isu kedekatan Selena dan Justin mencuat beberapa bulan lalu.

3. Ganti foto profil

Seolah ingin menepis keretakan hubungannya dengan sang ibunda, Selena Gomez memasang wajah ibundanya ketika masih muda sebagai foto profil. "By grace through faith. Also Will and Grace is life," tulis Selena sebagai keterangan profil Instagram.

4. Komentari postingan Demi Lovato

Meski tak mengikuti banyak akun, bukan berarti Selena Gomez acuh dengan sahabatnya yang lain. Terbukti kemarin, Selena ikut mengomentari postingan Demi Lovato yang tidak diikutinya di Instagram. "FIRE" tulis Selena dalam foto Demi menggunakan swimsut di kolam renang.  

5. Postingan usai bersihkan Instagram

Usai membersihkan akun Instagram miliknya, Selena Gomez langsung mengunggah foto saat dirinya berada di depan pintu rumah yang jadi tempat tinggal semasa kecil.

"Rumah tempat aku dibesarkan, sejak lahir sampai usia 13 tahun. (Tidak ada orang di rumah saat aku mengetuk pintunya LOL) Aku berkunjung ke tempat ini setiap ada kesempatan. Dalam banyak hal, ini lebih baik daripada hidupku hari ini, tapi aku bersyukur atas suara yang bisa mengubah hari ini. Bahkan, ketika aku tidak tahu bagaimana melakukannya atau memang menginginkannya. Aku mencintaimu Grand Prairie. Terima kasih ❤️," tulis Selena Gomez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading