Sukses

Entertainment

Tak Lagi Jadi Duda, Rifky Balweel Resmi Nikahi Biby Alraen

Fimela.com, Jakarta Rifky Balweel akhirnya melepas status duda dengan menikahi sang kekasih, Biby Alraen. Seperti diketahui, pernikahan keduanya dilangsungkan di Masjid Gedung PTIK, Jakarta Selatan pada Minggu (7/1/2018).

Prosesi akad dilakukan sekitar pukul 16.00 WIB. Mantan suami Risty Tagor ini datang mengenakan pakaian bewarna silver, lengkap dengan peci. Gesture santai tampak benar pada Rifky kala hendak mengucap ijab kabul.

Sebelum prosesi akad berlangsung, Biby lebih dulu meminta izin kepada ibunda dan kakaknya di ruang terpisah. Setelah ijab kabul, perempuan yang sudah berpacaran selama tiga tahun dengan Rifky ini baru tampak hadir di dalam masjid.

 

Ijab kabul sendiri dipimpin oleh seorang penghulu dari KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, H Hadholi Efendi. Rifky pun sangat lantang mengucap 'janji' menggunakan Bahasa Arab di hadapan wali nikah, penghulu, saksi, dan keluarga yang hadir.

Penggunaan Bahasa Arab ini ternyata merupakan permintaan dari kedua belah pihak. Rifky Balweel merupakan keturunan Arab. Sementara Biby Alraen berdarah Pakistan. Menikahi Biby, Rifky memberikan mas kawin berupa logam mulia 10 gram beserta mushaf Alquran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading