Sukses

Entertainment

Menikah, Biby Alraen tak Tuntut Maskawin Mahal dari Rifky Balweel

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Rifky Balweel dan Biby Alraen. Keduanya baru saja resmi menyandang status suami istri. Pernikahan sendiri dilangsungkan di Masjid PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu, 7 Januari 2018.

"Akad nikah alhamdulillah lancar meskipun Biby permintaannya pakai bahasa Arab. Malah deg-degan setelah ijab qabul berasa jantung deg deg deg sebelum akad masih santai, terharu bahagia," kata Rifky, Minggu (7/1/2018).

 

Rifky memberikan mahar atau maskawin logam mulia seberat 10 gram dan mushaf Alquran. "(Maskawin) Alquran dan logam mulia," ujar Rifky. "Kalau maharnya ada dua, Alquran dan logam mulia. Kalau Alquran request dari aku dan abang aku," imbuh Biby.

Sebagai istri, Biby tak menuntut berlebihan kepada Rifky dalam memberikan maskawinnya. Ia tak mau memberatkan pria yang menjadi pendampingnya tersebut.

 

"Kalau mahar kan sesuatu yang dikasih sama anak laki buat kita pakai. Yang nantinya pahalanya buat bareng bareng. Aku memang gak minta sesuatu yang berlebihan sama Rifky karena siapinnya dadakan. Aku juga urus sendiri," ucap Biby.

"Mahar yang bisa aku manfaatin buat aku sama Rifky. Jadi aku mau yang simple, yang tetep berkah buat aku, bernilai buat kami dan pahalanya buat berdua. Toh habis ini jalaninnya bareng-bareng. Ini baru dimulai dan baik buat kami berdua," ujar Biby Alraen, istri Rifky Balweel itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading