Sukses

Entertainment

Menikah dengan Rifky Balweel, Biby Alraen Izin Pria Ini

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Rifky Balweel dan Biby Alraen. Keduanya baru saja sah menyandang predikat sebagai suami istri. Pernikahan tersebut dilangsungkan di Masjid PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 7 Januari 2018.

Prosesi akad nikah berlangsung dengan lancar. Dalam satu helaan napas, Rifky telah berhasil membuat saksi dan penghulu mengesahkan jalinan suci tersebut. Sebelum akad, beberapa tahap dilakukan seperti pembacaan ayat Alquran dan permintaan izin dari mempelai perempuan.

 

"Biby bersyukur kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala, Biby telah dibimbing dan dilimpahi kasih sayang. Biby menghaturkan permohonan maaf selama hidup Biby terhadap kesalahan dan kekhilafan kepada mamah," kata Biby Alraen, Minggu (7/1/2018).

Kepada ibunya, Biby meminta maaf atas perilaku yang sengaja atau tidak pernah menyakiti. Juga ketika dirinya merasa belum bisa memberikan baktinya untuk orangtua yang dianggapnya sebagai sosok paling hebat.

 

"Maaafkan salah dan dosa khilaf Biby selama ini sebagai seorang putri, jika ada yang menyakitkan. Juga belum mampu berbakti, tapi selamanya mamah orangtua terhebat dan tetap akan menjadi seperti itu," imbuhnya.

Kepada ibundanya, Biby meminta ijin sekaligus doa agar keluarganya bisa mendapatkan berkah dari Yang Maha Kuasa. "Hari ini Biby meminta izin untuk menikah dan membina rumah tangga dengan lelaki pilihan Biby," ujarnya.

 

"Seorang laki-laki bernama Rifky, yang insya Allah bisa menjadi imam yang bijak. Biby meminta keridhoan mamah untuk pernikahan ini. Semoga kehidupan rumah tangga Biby rukun, sakinah, mawaddah, warohmah, dan penuh berkah Allah SWT," tutur Biby.

Tak hanya kepada ibunda, Biby Alraen juga meminta izin kepada kakak kandungnya bernama Iqbal yang menjadi wali nikah menggantikan mendiang ayahnya. "Semoga Iqbal ikhlas menikahkan Biby dengan lelaki piliihan Biby," ujar wanita yang sudah sah menjadi istri Rifky Balweel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading