Ayu Ting Ting Pilih Liburan Akhir Tahun dengan Keluarga

Anto Karibo08 Jan 2018, 19:24 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting mengatakan dirinya sengaja ingin meluangkan waktu di masa liburan akhir tahun 2017 bersama keluarga besarnya. Ia berkumpul bersama keluarga besarnya di villa di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Apalagi selama ini villa milik pelantun tembang Sambalado itu jarang sekali digunakan untuk acara keluarga.

Ayu tak iri dengan teman-temannya sesama artis yang memilih liburan di luar negeri pada momen liburan alhir tahun. "Saya juga penginnya emang ramai-ramai ngerayain di villa. Semuanya juga sudah disiapkan dari jauh-jauh hari. Istirahat di villa. Villa kan juga jarang ditempatin, keluarga juga jarang nginep makanya saya kemarin ke sana," kata Ayu Ting Ting di ITC Depok, Jawa Barat, Minggu (7/1/2018).

Ayu Ting Ting menyebut jika berlibur di luar negeri dan kawasan Puncak sama-sama enaknya. Menurutnya, di luar negeri iklimnya dingin, di Puncak juga demikian. Juga, ketika mengingat jumlah keluarga besarnya tak mungkin dibawa ke luar negeri semua.

"Ah, liburan ke luar negeri juga ribet. Apalagi kalau saya liburan bawa keluarga banyak. Jadi enggak dulu ah, enakan bareng keluarga, ngumpul sama keluarga ramai-ramai. Lagian di luar negeri juga dingin. Sama villa saya juga dingin, enak juga kok," tutur Ayu Ting Ting.

 

[Bintang] Ayu Ting Ting
Seperti diketahui, selain sebagai penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting juga disibukkan dengan kegiatan mengisi beberapa acara program televisi dan menjalankan bisnis. (Instagram/ayutingting92)

Sang anak juga setali tiga uang dengan Ayu. Ketika dirinya tak berlibur di tempat yang jauh, Bilqis Khumairah Razak pun tak menuntut. Ia justru senang dengan keramaian bersama keluarga besar. "Enggak minta dia. Bilqis mah ngerti. Waktu liburan kemarin dia tiap hari kerjaannya di villa berenang aja, udah senang saja dia. Udah enggak minta yang aneh-aneh. Insya Allah tahun ini kami akan ke Jepang," tukas Ayu Ting Ting.

Nusantara Fashion Festival 2020 : Fashion Talks