Sukses

Entertainment

5 Kolaborasi Via Vallen di Konser Luar Biasa Sayang

Fimela.com, Jakarta Via Vallen menyuguhkan penampilan apik ketika tampil di acara yang digelar Indosiar bertajuk Konser Luar Biasa Sayang. Gelaran ini sendiri telah diselenggarakan di Studio 6 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat pada (4/1/2018) lalu.

Banyak momen menarik yang disajikan pelantun Sayang ini untuk penggemar setia, atau biasa disapa Vyanisty. Mulai dari aksi panggung, berbagi kisah di masa lalu sebelum terkenal, hingga menyapa Vyanisty di luar Studio 6 Indosiar.

Via Vallen juga tidak hanya menyanyi seorang diri di panggung Konser Luar Biasa Sayang Indosiar. Ia juga menjalin kolaborasi dengan penyanyi-penyanyi ternama hingga adik-adiknya.

Simak kembali aksi panggung Via Vallen ketika berduet di Konser Luar Biasa Sayang. Saksikan penampilan mereka lewat rangkuman video selengkapnya seperti berikut ini.

1. Duet Bersama Adik-adiknya

Via Vallen turut menggandeng kedua adiknya yakni Merfinda dan Mela untuk beraksi di panggung Konser Luar Biasa Sayang. Mereka berkolaborasi dengan membawakan lagu cinta yang dipopulerkan oleh musisi berbakat, Anji.

2. Via Vallen dan Candil

Siapa yang tidak terpana dengan suara tinggi dari Candil? Ya, Via Vallen juga berkolaborasi bersama mantan vokalis band Seurieus tersebut. Adapun lagu yang dinyanyikan adalah Cinta Kita. Lagu ini dahulu dibawakan oleh solois legendaris Indonesia, Inka Christie dan penyanyi asal Malaysia, Amy Search.

3. Via Vallen dan Didi Kempot

Duet apik juga terjalin antara Via Vallen dengan penyanyi campursari, Didi Kempot. Mereka membawakan lagu yang diciptakan oleh Didi bertajuk Suket Teki. Ketika mereka tampil, penonton di studio begitu antusias dan ikut menyanyi.

4. Via Vallen dan Maisaka

Kini giliran duet Via Vallen dan penyanyi dangdut, Maisaka. Mereka berduet dengan menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh band Repvblik. Kemeriahan kian bertambah dengan aksi mereka tersebut.

5. Via Vallen dan Rafi D'Academy

Satu lagi kolaborasi keren di Konser Luar Biasa Saya adalah antara Via Vallen dan Rafi D'Academy. Keduanya tampil menyanyikan lagu Secawan Rindu. Menariknya musik dari penampilan tersebut adalah sentuhan musik dangdut dan reggae.

Nah, itu dia 5 kolaborasi keren Via Vallen di Konser Luar Biasa Sayang yang diselenggarakan Indosiar. Nah, mana di antara duet di atas yang paling menarik perhatian kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading