Sukses

Entertainment

Didoakan Menikah dengan Chicco Jerikho, Ini Kata Putri Marino

Fimela.com, Jakarta Mengetahui Putri Marino dan Chicco Jerikho sudah menjadi sepasang kekasih, banyak dari warga dunia maya yang memberi selamat dan mendoakan agar mereka langgeng sampai pelaminan. lantas bagaimana Putri menyikapi harapan dari warganet tersebut?

"Kami berdua sih belum ada rencana apa-apa, masih have fun dengan relationship kami, jadi sekarang masih masa pengenalan. Kami nggak tahu ke depannya bagaimana," kata Putri Marino kepada Bintang.com saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

 

Meski demikian, Putri meminta doa kepada penggemarnya semoga hubungannya dengan Chicco langgeng, dan Chicco merupakan pria yang tepat untuk bersanding di pelaminan bersamanya kelak.

"Doain saja semoga baik-baik saja ke depannya. Kami sih serius semoga baik-baik saja," kata Putri.

Seperti diberitakan sebelumnya, hubungan asmara Putri dan Chicco terendus warga dunia maya ketika Chicco mengunggah foto seorang perempuan sedang mengenakan topi bertuliskan Happy New Year yang ternyata adalah Putri, sementara Putri pun melakukan hal yang sama dengan mengunggah foto pria yang ternyata Chicco menggunakan topi bertuliskan Happy New Year, pada Senin 1 Januari 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading