Sukses

Entertainment

Lagi, Mikha Tambayong Diisukan Pacaran dengan Pebasket Ini

Fimela.com, Jakarta Artis peran dan penyanyi Mikha Tambayong dikabarkan menjalin kasih dengan pemain basket Daniel Timothy Wenas. Kabar itu beredar setelah salah satu akun instagram mengabadikan momen kebersamaan Mikha dengan Daniel ketika menonton pertandingan basket bareng.

"@danielwenas & @miktambayong juga hadir untuk menyaksikan Pertalite IBL All Star 2018 secara langsung di BritAma Arena!" tulis akun @iblindonesia sebagi keternagan foto beberapa jam lalu.

 

Melihat kebersamaan Mikha dengan Daniel, banyak warganet yang mendukung hubungan mereka. "Aaaaaa cucok meong!!!" tulis akun @nlfzn. "Anjayyyyyy, cucok bang @danielwenas 👫💑," akun @yoangabriella menambahkan.

Tidak sedkit juga yang patah hati melihat foto tersebut. Seperti halnya akun dwiputeraofficial. "Nyerah dah kalo saingannya Daniel Wenas," tulisnya.

Sekedar informasi, tahun lalu isu Mikha Tambayong pacaran dengan Daniel juga sempat menyeruak. Hal itu lantaran Mikha kedapatan menghabiskan waktu bersama dengan Daniel di sebuah kafe, di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Namun, Mikha kala itu membantah jika ada hubungan asmara antara dirinya dengan Daniel. 

Lantas bagaimana sekarang? Hingga berita ini diturunkan, Mikha Tambayong belum bisa dimintai keterangan soal isu hubungannya dengan Daniel Wenas.  

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading