Ringgo Agus Rahman Dedikasikan Keluarga Cemara untuk Anaknya

Anto Karibo09 Jan 2018, 08:45 WIB
[Bintang] Ringgo Agus Rahman di Keluarga Cemara

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman mengaku senang karena mendapatkan kesempatan bermain dalam film Keluarga Cemara. Karena akan banyak pesan moral yang disampaikan dalam film ini nantinya.

"Senang pastinya. Karena masih jadi idaman semua orang dan contoh dan ini saatnya. Gue di Keluarga Cemara merinding gue ya. Cuma bedanya gue bukan Abah itu karena rambutnya putih," ujarnya.

Ringgo Agus Rahman (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagai orangtua, Ringgo ingin memberikan contoh yang baik bagi anaknya. Salah satunya dengan mengambil peran dalam film-film yang mengandung unsur pendidikan. Ia berharap anaknya kelak bisa mengambil pelajaran.

"Di satu sisi gue senang, kenapa? Karena gue main film yang nantinya anak gue bisa lihat gitu lho. Kira-kira nanti dia di usia dua tahun akhirnya gue punya tontonan yang bagus ke anak gue," tukas Ringgo.

Dalam film Keluarga Cemara yang akan diproduksi awal tahun ini, Ringgo berperan lain. Sosok Abah yang bijak akan diperankannya. Suami Sabai Morscheck ini bakal bersanding dengan Nirina Zubir yang bermain sebagai istrinya.

"Gue baru sekarang sih gue jadi bapak dan akhirnya dapat peran jadi bapak. Buat gue berat karena menantang ya," tutur Ringgo Agus Rahman.

 

Kesan Baru Ringgo Agus Rahman

[Bintang] Ringgo Agus Rahman di Keluarga Cemara
Di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Ringgo mengaku tidak sabar menjalani proses syuting film yang kisahnya pernah memikat hati pemirsa dan pastinya masih melekat hingga sekarang ini. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagai profesional, Ringgo siap memberikan yang terbaik. Ia mengaku tak sabar untuk segera menjalani proses syuting nantinya. Ringgo berharap bisa memberikan kesan yang baik dan memorable pada sosok Abah yang diperankannya.

"Gue sendiri kayak gue percaya enggak ya gue bisa bijak. Gue merinding sih dan ga sabar dengan proses syutingnya gue kasih yang terbaik. Berusaha agar penonton punya kesan bahwa Abah ini adalah bapak yang benar-benar sangat menganggap bahwa harta yang paling berharga adalah keluarga," tukas Ringgo Agus Rahman.

Lanjutkan Membaca ↓