Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Maia Estianty, Fenita Arie, Cut Syifa

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kabar sindiran Maia Estianty pada Mulan Jameela. Dalam sebuah acara, di panggung Maia Estianty menyebut nama Mulan Jameela yang dahulu bernama Mulan Kwok. Namun oleh suaminya diganti nama menjadi Mulan Jameela.

Sindiran Maia Estianty bukan hanya sampai disitu. Mulan yang pernah menjadi rekan duet Maia di Duo Ratu tersebut juga disindir perihal statusnya yang kini menjadi istri Ahmad Dhani. Diketahui, Mulan dan Maia dahulu memang berteman baik. Bahkan, Maia pernah berkisah, ia merekomendasikan Mulan, dari penyanyi kafe masuk ke dunia musik profesional menggantikan Pingkan Mambo di Ratu.

 

Maia menyindir Mulan melalui lagu yang diciptakannya, Teman Tapi Mesra. Lagu tersebut sempat populer saat Duo Ratu masih eksis. Lagu Teman Tapi Mesra menceritakan tentang seorang perempuan yang suka pada lelaki yang sudah memiliki pasangan.

Lirik lagu tersebut diubah Maia Estianty, seakan-akan menyindir keberadaan Mulan yang menjadi istri Ahmad Dhani. "Aku punya teman, teman makan suami teman," ujar Maia Estianty.

 

Arie Untung bangga, Fenita Arie kenakan hijab

Setelah tertunda, akhirnya Fenita Arie mewujudkan niatnya untuk mengenakan hijab. Ia mengubah penampilannya di saat kariernya sebagai presenter dan MC tengah menanjak. Hal tersebut merupakan keputusan yang sudah dipikirkannya matang-matang.

Arie Untung pun terkejut, lantaran menduga, istrinya itu akan mengawali perubahan penampilannya dengan bertahap. Namun nyatanya, Fenita Arie langsung mengubah penampilannya secara total.

Fenita juga mundur dari acara infotainment yang sudah membesarkan namanya. Arie Untung mengungkapkan, sang istri memang ingin menikmati momen perubahannya itu.

 

Hubungan sebenarnya Cut Syifa dan Riky Nazar

Cut Syifa dan Rizky Nazar ungkapkan jika mereka sudah menjadi sepasang kekasih. Namun rupanya hal tersebut terjadi di sinetron terbaru yang dibintangi mereka, Sodrun Merayu Tuhan. Di sinetron tersebut, Cut Syifa berperan sebagai Khadijah sementara Rizky Nazar berperan sebagai Sodrun.

Dalam kehidupan nyata, Syifa mengaku hanya berteman saja dengan Rizky. Namun tidak menutup kemungkinan, kelak keduanya pun akan menjadi sepasang kekasih di kehidupan nyata.

Berita tentang Maia Estianty, Fenita Arie dan Cut Syifa, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading