Sukses

Entertainment

Kejutan, Ini Daftar Lagu di Album Terbaru Justin Timberlake

Fimela.com, Jakarta Justin Timberlake baru saja memberikan kejutan untuk penggemar setia dengan merilis single terbaru bertajuk Filthy pada 5 Januari 2018 lalu. Ini merupakan bagian dari rangkaian menjelang album terbarunya.

Filthy menjadi salah satu lagu yang siap melengkapi album pelantun SexyBack tersebut yang bertajuk Man of the Woods. Rencananya, album ketujuh Justin itu akan resmi diluncurkan pada 2 Februari 2018 mendatang.

Sementara itu, Justin Timberlake kembali buka-bukaan tentang album Man of the Woods. Kali ini, ia membagikan daftar lagu yang siap menghiasi album yang telah begitu dinanti kehadirannya.

Lantas, apa saja tajuk-tajuk lagu yang siap menghiasi album terbaru Justin Timberlake, Man of the Woods? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti potret yang dibagikan Justin melalui akun Instagram pribadinya.

1. Daftar Lagu di Album Terbaru Justin Timberlake

 

MOTW. Link in bio.

A post shared by Justin Timberlake (@justintimberlake) on

Justin Timberlake tidak dapat menutupi antusiasme menjelang peluncuran album terbarunya, Man of the Woods. Salah satunya nampak dari bocoran lagu-lagu di album tersebut yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadi pada 5 Januari 2018.

Dalam potret yang dibagikan Justin, terlihat kertas dengan 16 tajuk lagu di album terbarunya. Mulai dari single pertama Filthy, Midnight Summer Jam, Sauce, Man of the Woods, Higher, Higher, Wave, Supplies, Morning Light (feat. Alicia Keys), Say Something (feat. Chris Stapleton), Hers (Interlude), Flannel, Montana, Breeze Off the Pond, Livin' Off the Land, The Hard Stuff, dan Young Man.

2. Hal-hal Seputar Album Man of the Woods

Album Man of the Woods diproduseri oleh Justin Timberlake, Danja, The Neptunes, Rob Knox, dan Timbaland. Sebelumnya, Justin juga telah merilis video teaser untuk album ini melalui akun YouTube nya pada 2 Januari lalu. Video tersebut menampilkan Justin dengan berbagai pemandangan, juga turut hadir sang istri, Jessica Biel, sang buah hati Silas, juga rekan kolaborasi, Pharrell Williams.

"Album ini sangat terinspirasi dari anak laki-laki saya, istri saya, keluarga saya, namun lebih dari album lain yang pernah saya tulis dan dari mana saya berasal," kata Justin dalam video tersebut.

Nah, itu dia daftar lagu di album terbaru Justin Timberlake. Semakin penasaran bukan dengan Man of the Woods selengkapnya? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading